Kamis, 28 Maret 2013

10 Iklan Unik Di Bangunan Megah

10 Iklan Unik Di Bangunan Megah

10 Iklan Unik Di Bangunan Megah - Seorang pakar dalam dunia periklanan bernama David Ogilvy pernah berkata "Dalam industri yang sudah modern sekarang, sangatlah sia-sia jika kita telah berpikir kreatif dan original, namun tidak tahu bagaimana cara untuk menjualnya".

Mungkin kata-kata itulah yang mengilhami beberapa desainer iklan di dunia bagaimana menjual produk mereka dengan sebuah iklan yang unik dan akan diingat dalam beberapa waktu yang cukup lama. Seperti 10 Iklan Unik Di Bangunan Megah berikut, mereka tahu bahwa mereka akan mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit untuk iklan yang mereka buat. Namun iklan ini mereka anggap sangat efektif karena publikasi penuh selama 24 jam per hari, dan setiap orang yang melihatnya akan dibuat kagum dan tidak akan melupakannya dengan cepat.

1. Coop's Paint (Iklan Asuransi Nationwide)

Coop\'s Paint (Iklan Asuransi Nationwide) 

Maksud dari iklan bergambar tiga ini adalah bahwa sesuatu yang terjadi dalam hidup kita datangnya sangat cepat dan tidak terduga. Untuk itulah kita penting menginvestasikan pendapatan kita untuk asuransi. Gedung dengan iklan ini dapat kita temui di kota Dallas, USA.

2. Marina Tower (Iklan Asuransi Mobil Allstate)

Marina Tower (Iklan Asuransi Mobil Allstate) 

Iklan ekstrim ini terpampang pada tower Marina yang terletak di kota Chicago, USA. Terlihat sebuah mobil yang akan meloncat keluar dari menara tersebut. Maksud dari iklan ini adalah bahwa kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

3. PowerHouse Gym

PowerHouse Gym 

Iklan raksasa ini terletak di sebuah gedung tinggi di kota Savannah, USA. Menggambarkan seorang pria perkasa berbadan kekar yang seolah-olah menggunakan alat berat sebagai peralatan fitnesnya.

4. Anando Milk

Anando Milk 

Iklan ini ditempatkan di sebuah gedung paling tinggi di sebuah kawasan di Mumbai, India. Menggambarkan bahwa anak Anda akan sehat dan kuat setelah minum susu ini. Walau mungkin tak sekuat bocah yang ada di gambar iklan di atas, yang dapat mendorong sebagian gedung tersebut.

5. Cek Gas Anda!

Cek Gas Anda! 

Iklan di sebuah gedung di Rusia ini mengingatkan kita tentang bahaya meninggalkan kamar apartemen atau rumah sebelum memastikan kompor gas kita benar-benar pada posisi mati.

6. Nescafe dan Pepsi

Nescafe dan Pepsi  

Kedua produk minuman ini menggunakan tandon air di atas gedung sebagai bahan iklan mereka.

7. Pantene Shampo Anti Rontok

Pantene Shampo Anti Rontok 

'Rambut' yang dikepang ini nampak menjulur keluar dari sebuah jendela sebuah gedung. Untuk membuktikan kalau 'rambut' raksasa itu kuat, beberapa orang mencoba menaikinya.

8. Mixer merk Siemens

Mixer merk Siemens  

Hati-hati! Pintu putar ini bisa memusingkan Anda dengan kecepatan 5600 rpm-nya! Tapi jangan khawatir, hal itu terjadi kalau mixernya dihidupkan. Tentunya tidak akan terjadi karena mixer raksasa itu hanyalah sebuah iklan.

9. Nike : Bola Sepak

Nike : Bola Sepak  

Tidak akan ada orang yang tidak mau memalingkan pandangan matanya kepada pemandangan satu ini. Sebuah bola raksasa nampak tersangkut di sebuah gedung.

10. Lakban Penline

Lakban Penline 

Papan reklame ini di Malaysia ini seolah-olah ditempelkan ke sebuah bangunan dengan hanya menggunakan lakban saja!

Nah, itulah 10 Iklan Unik Di Bangunan Megah semoga menambah wawasan anda.

◄ Newer Post Older Post ►