Jumat, 10 Agustus 2012

Bentuk Tubuh Wanita Paling Disukai Pria

Lekuk dan bentuk tubuh wanita ternyata bisa menjadi pusat perhatian pria. Namun, antara wanita bertubuh kurus dengan wanita berisi, manakah yang lebih disukai pria?

Banyak wanita menganggap, penampilan wanita kurus selalu membuat pria tertarik. Akibatnya, sebagian wanita yang bisa kurus dengan membatasi asupan makanan hingga berakhir seperti penderita anoreksia, justru dapat menjadi suatu kebanggaan.

Di sisi lain, beberapa wanita rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh langsing. Rela menghabiskan anggaran untuk melakukan bedah plastik, implan, dan berbagai perawatan yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing instan.

Tapi, apakah wanita dengan tubuh langsing paling disukai pria? Tidak juga, menurut Tina L. Jones, pakar psikologi pria, banyak kaum hawa ternyata lebih menyukai wanita dengan proporsi tubuh seimbang, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Bagi pria, wanita yang bisa mempertahankan berat tubuh ideal dipercaya bisa menjadi ibu yang baik.

Banyak pria juga tak pernah memaksa wanita untuk menjadi kurus layaknya model seperti dalam peragaan busana. Sebab, sesungguhnya, terlalu kurus akan membuat daya tarik wanita memudar. Itulah alasan kebanyakan pria tak menyukai wanita yang seperti orang kekurangan gizi.

Secara alami, wanita dengan kondisi tubuh fit akan lebih menarik daripada wanita dengan tubuh terlalu kurus atau bahkan kerempeng. Pria menyukai wanita yang senang berolahraga. Karena dalam pandangan mereka wanita yang gemar berolahraga adalah sosok wanita yang selalu peduli akan kesehatannya, memiliki pola makan teratur dan pola hidup sehat. (vivanews)

◄ Newer Post Older Post ►