Jumat, 31 Agustus 2012

Tips Cara Mengatasi/Menyembuhkan Mata Bengkak Dan Bintitan Dengan Metode Kompres

Memiliki mata yang sedang bermasalah seperti bintit dan bengkak bisa mengurangi rasa percaya diri kita di depan orang-orang akibat rasa malu yang ditimbulkannya. Mata yang bengkak atau bintitan memiliki tampilan yang tidak bagus alias jelek dan membuat wajah kita jadi aneh dan menakutkan bagi sebagian orang.
Untuk membantu menyembuhkan / mengobati mata yang bengkak akibat kurang tidur kita bisa menggunakan ketimun atau mentimun sebagai pengompres. Masukkan ketimun mentah ke dalam kulkas atau lemari es agar mentimunnya jadi dingin. Jadi ketika ditempelkan ke mata akan terasa dingin dan segar. Jika ada waktu tidurlah yang cukup agar bengkaknya hilang.
Untuk membantu menyembuhkan / mengobati mata yang bintitan gunakan air hangat untuk membasuk mata yang bintit. Setelah itu gunakan kain wol yang telah direndam di dalam hangat yang dicampur garam untuk kompres mata yang bintitan. Air hangat yang mengandung garam diyakini dapat membantu mengeluarkan bintit dari mata bintitan. Kunjungi dokter jika tidak kunjung sembuh dan membaik.
Semoga berhasil



sumber
◄ Newer Post Older Post ►