Sabtu, 11 Agustus 2012

3 Navigasi gratis Android

Jika kita bepergian, kita memerlukan sebuah navigator yang handal. Bagi anda yang memiliki smartphone seperti Android atau iPhone, anda patut berbangga hati karena berikut ini saya akan memberikan profil 3 navigasi yang dapat anda download secara gratis. Silahkan anda coba dan sesuaikan dengan keperluan anda.
 
Scout by Telenav 
Foto: Telenav
TeleNav adalah navigator pribadi harian dirancang untuk orang di perjalanan. Apakah Anda sedang menjalankan tugas keliling kota, menjelajahi kota atau hanya mencari cara yang paling cerdas kekuasaan melalui perjalanan harian Anda, Scout memberikan informasi pribadi dan penting yang membuat perjalanan Anda lebih mudah, kurang stres dan lebih produktif.  Anda dapat mencari Telenav di sini.

Waze Community GPS
Tampilan Waze

Waze adalah semua tentang aplikasi yang digunakan untuk menemukan jalan dan menghindari kemacetan kota. Hampir semua informasi yang Anda akan menemukan di luar splash screen ini. Dari peta sendiri untuk lalu lintas dan data kejadian ke harga BBM terdaftar ketika Anda mencari pompa bensin terdekat, hampir semua data Waze berasal dari driver seperti Anda menjalankan aplikasi dan mengirimkan data dan koreksi. Klik disini

NavFree USA
Nav Free

adalah Aplikasi untuk navigasi yang sangat sedana. Seperti Waze, ini aplikasi gratis menggunakan peta crowdsourced (kali ini dari OpenStreetMap.org), tetapi tidak memiliki lalu lintas Waze dan insiden lapisan data. Namun, NavFree membedakan dirinya dengan menjadi aplikasi hanya dalam Roundup yang dapat menyimpan peta offline dan menavigasi tanpa sambungan data. Klikk disini untuk menemukan navfree.
Demikian tadi 3 Navigasi gratis Android atau untuk smartphone yang lainnya. Silahkan anda pilih yang sesuai dengan karakteristik anda. Terimakasih
◄ Newer Post Older Post ►