Senin, 18 Maret 2013

Ini Penyebab Kate dan William Jadi Tidak Akur

Pangeran William dan Kate Middleton selalu terlihat mesra dalam tiap acara. Apalagi saat ini Kate sedang mengandung anak pertama. Tapi ada satu hal yang selalu saja membuat pasangan kesayangan warga Inggris itu jadi tidak akur.

Ini Penyebab Kate dan William Jadi Tidak Akur

Mereka bisa saling sebal karena permainan kata-kata atau Scrabble. Suasana malam yang tenang di kerajaan bisa berubah jadi kompetitif ketika pasangan ini bermain Scrabble.

Hal ini terungkap dalam dokumenter berjudul "Our Queen". Hanya karena tak mau dikalahkan satu sama lain, pasangan ini pun tak pernah bisa menyelesaikan permainan. Kate secara jujur bercerita pada Anthony Ogogo, kerabat dekat kerajaan, sambil tertawa.


"Karena salah satu terlanjur sebal, dan satu lagi tak mau kalah, permainan biasanya tak pernah dilakukan hingga selesai," ujar Ogogo dikutip dari Daily Mail.

Keduanya memang dikenal memiliki jiwa yang kompetitif. Meskipun terlihat kompak, tapi saat terlibat dalam permainan atau olahraga yang menuntut kemenangan, Kate dan William bisa jadi saling 'bermusuhan'. (VIva)

◄ Newer Post Older Post ►