Kamis, 16 Agustus 2012

[VIDEO] Cara Membelah Semangka Dengan Kartu remi

Ye Tongxin, seorang pria berumur 48 tahun dari Nanjing, Cina, memiliki talenta yang unik. Dia bisa membelah buah dan sayuran hanya dengan menggunakan kartu yang dilempar dari jarak satu meter. Bisa jadi Ye Tongxin adalah seorang ninja.
odditycentral.com
Ye Tongxin menggunakan kartu yang biasa kita pakai untuk bermain kartu. Meskipun terlihat mudah, namun sebenarnya hal ini sulit dilakukan. Ye sendiri sudah melatih kemampuannya ini selama 10 tahun terakhir dengan cara melempar kartu ke kantong plastik menyerupai ketimun yang digantung. Meski demikian, latihan untuk menjadi pembelah buah dan sayuran terbaik di dunia sangatlah sulit. Selain melempar kartu, Ye juga berlari mengitari lapangan sebanyak 8 sampai 10 kali untuk menambah kekuatannya.
Menurut Ye Tongxin, lemparan kartunya bisa mencapai jarak 50 meter dalam waktu setengah detik. Itu berarti kecepatan lemparannya mencapai 360 km per jam, secepat kereta kecepatan tinggi. Jadi tidak heran jika lemparannya bisa membelah semangka atau apel. Aksi Ye yang terbaik sejauh ini adalah membelah 12 ketimun dalam waktu 47 detik dan di waktu yang akan datang, dia berencana akan membuat rekor Guinness Book baru, yaitu membelah 19 ketimun dalam waktu satu menit.

berikut videonya :




sumber
◄ Newer Post Older Post ►