Jumat, 10 Agustus 2012

Tempat Romantis di Seluruh Dunia

Sungguh indah rasanya bila tubuh kita diselimuti dan ditumbuhi oleh rasa cinta. Apalagi bila rasa cinta tersebut ditujukan kepada kekasih dan istri kita tercinta. Dan momen yang tidak akan pernah terlupakan adalah disaat kita berlibur ke suatu tempat menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Dunia ini penuh dengan tempat romantis yang akan membuat momen-momen indah bersama pasangan tak akan terlupakan sampai akhir hayat. Ada beberapa tempat romantis di seluruh dunia yang wajib dikunjungi bersama pasangan. Dapatkan momentum indah di tempat-tempat ini.
1. Colmar, Perancis

Semua orang mengetahui kalau Paris mempunya daya tarik yang sangat romantis, tapi jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda pada liburan Anda dan pasangan di Perancis, pergilah ke sebuah desa di Perancis, Colmar.  Colmar dianggap baik diantara para wisatawan dikarenakan arsitektur-arsitektu desa tersebut yang unik dan terpelihara dengan baik. Pedesaan disekeliling tempat ini juga sama indahnya dan sangat menawan.
2. Alexandria, Mesir

Alexandria adalah salah satu kota pelabuhan terbesar di Afrika, dikenal juga dengan kota tua yang penuh dengan sejarah. Sebuah resor terkenal , secara reguler mengakomodasi ribuan pasangan yang senang jika dikelilingi oleh  gurun yang eksotis. Sisa-sisa reruntuhan bangunan bersejarah yang menarik, museum-museum yang luar biasa, sampai masakan-masakan lokal yang enak, membuat Alexnadria menjadi tujuan sempurna bagi Anda yang menyukai kebudayaan Mesir.
3. Cancun, Mexico

Cancun adalah kota cantik di Mexico yang dibuat secara spesifik untuk menarik turis di seluruh dunia , jadi kota ini sangat siap untuk mengakomodasi setiap kebutuhan Anda dan pasangan.  Tertarik dengan kebudayaan kuno suku Maya? Sisa-sisa reruntuhan peninggalan suku Maya sangat terpelihara dengan baik. Jika Anda dan pasangan mempunyai hobi menyelam, di Cancun akan banyak menawarkan pengalaman Anda berdua dalam menjelajah air yang sangat jernih dan gua-guanya yang luar biasa indah.
4. Venice, Italia

Dengan kanal-kanalnya yang luar biasa, arsitektur kota yang menawan, dan patung-patung peninggalan masa lalu, Venice merupakan impian bagi para turis untuk mengunjungi daerah ini. Pengalaman romantis di Venice akan semakin terasa, jika kita melihat pemandangan kota Venice yang cantik dari dalam gondola berdua bersama pasangan Anda.
5. Vienna, Austria

Vienna menjadi salah satu tempat terbaik untuk ditinggali di bumi ini. Kemegahan Vienna terletak pada sejarah dan kecantikan kotanya yang melimpah ruah. Anda dan pasangan bisa menghabiskan hampir setengah bulan hanya untuk mengunjungi semua istana dan taman megah yang ada di Vienna. Museum-museum disini juga dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu, lalu nikmati juga makanan lokal yang lezatnya tidak bisa tertandingi.
6. Prague, Republik Ceko
\
Kota kosmopolitan ini dikenal karena banyaknya arsitektur modern yang kreatif dan artistik pada kastil-kastil bersejarah yang membuat sangat menarik  untuk dilihat. Penulis terkenal Franz Kafka menghabiskan hidupnya di kota ini. Banyak museum dan monumen di Praha, dibangun khusus didekasikan untuk beliau.
7. Bali, Indonesia

Jika Anda dan pasangan ingin mempunyai pengalaman tak terlupakan dari Asia, Bali adalah tujuan wajib untuk memadu kasih. Banyak sekali hotel dan penginapan nyaman dan bagus di Bali. Pulau Bali merupakan tempatnya pantai-pantai alami, hutan yang belum pernah dirusak manusia, dan pura-pura cantik dari peninggalan kebudayaan kuno. Singkatnya, Bali merupakan tempat yang sempurna untuk mendapatkan pengalaman romantis.
8. Pulau Rhodes, Yunani

Anda ingin mencari tempat berlibur di kawasan Mediterania, tapi tidak mau yang kotanya ramai berjubel dengan turis seperti di Roma ataupun Athena? Pergilah ke sebuah pulau kecil di Yunani, dimana Anda dan pasangan dapat mengunjungi sisa reruntuhan, arsitektur desa yang bersejarah, air laut berwarna biru jernih dan bebatuan yang memantulkan sinar matahari. Pulau Rhodes pada umumnya dikenal dengan kombinasi menarik antara  kenyamanan alam dengan kenyamanan modern.
9. Barbados, Karibia

Barbados sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang menyukai liburan romantis dengan ditemani oleh jejeran pohon palem, pasir putih, minuman enak yang rasanya eksotis, dan lantunan musik reggae maupun calypso. Negara ini dianggap sebagai negara yang perkembangannya sangat bagus di kawasan Karibia, yang membuat pasangan turis semakin betah berada disini.



sumber
◄ Newer Post Older Post ►