Senin, 27 Agustus 2012

Sepatu Unik Mirip Alien
















Inilah sepatu alien - Model rancangan sepatu ini terinspirasi dari Alien yang sering kita saksikan di film-film. Mau tahu siapa perancangnya? Baca berita selengkapnya mengenai sepatu alien ini.  Setelah sukses menghebohkan dunia fashion dengan rancangan sepatu model armadillo khas Lady Gaga, mendiang Alexander McQueen ternyata menyimpan 'warisan' model sepatu lain yang juga memukau penikmat fashion.

Sepatu unik rancangan McQueen, yang dikenal dengan model Plato's Atlantis ini menghiasi beberapa fashion show untuk musim semi tahun ini. Banyak pengamat mode terkejut dan berdecak kagum melihat model sepatu tidak biasa rancangan McQueen, desainer yang meninggal dunia secara mendadak awal tahun ini.

Selain model armadillo, model sepatu lain yang juga menarik perhatian adalah sepatu alien 'Sci-Fi'. Model sepatu ini dikabarkan terinspirasi dari sosok alien.

Sepatu berbahan logam ini memiliki alur-alur layaknya tubuh alien. Tak hanya bentuknya sepatu ini menjadi lebih ekstrem karena menggunakan hak setinggi 10 inch (sekitar 25 cm).

Mungkin bagi banyak orang, sepatu ini tampak aneh dan menyeramkan, namun McQueen yakin bisa membuat orang terpukau, bahkan mampu mengubah penampilan wanita lebih elegan dengan sepatu alien ini. Tertarik memakainya?
 
 
 
◄ Newer Post Older Post ►