Selasa, 28 Agustus 2012

Seorang Ibu Melahirkan Cucunya Demi Anak

Linda meminjamkan rahimnya untuk mengandung sang cucu karena anaknya, Angel Hebert, tidak bisa melakukannya akibat kondisi jantung lemah.

hornyberat.blogspot.com - Seorang Ibu Melahirkan Cucunya Demi Anak

Kasih seorang ibu kepada anaknya memang tak terbatas, begitupun Linda Sirois. Karena keterbatasan fisik yang dialami anak perempuannya, Angel Hebert, ia rela menjadi ibu pengganti. Pada 13 Agustus Linda akhirnya melahirkan buah hati Angel yang sebenarnya adalah cucunya.

Wanita berusia 49 tahun asal Maine, Amerika Serikat, itu meminjamkan rahimnya untuk mengandung dan melahirkan buah hati Angel. Pasalnya, Angel tidak dapat hamil dan melahirkan karena kondisi jantungnya yang lemah. Kabar buruk itu diterima Angel dan suaminya, Brian Hebert, pada musim panas tahun lalu.

"Aku benar-benar terpukul mendengar berita itu dan merasa marah," tutur Angel pada Portland Press Herald. "Tapi kami memiliki ide mencoba kemungkinan lain dan ibuku berkata 'Aku ada disini dan aku bisa mengandungnya untukmu'."

Linda yang memahami kondisi itu kemudian menawarkan diri dan mencoba menanam sel telur Angel yang sudah dibuahi oleh sperma Brian. Usaha itu berhasil hingga akhirnya Linda melahirkan seorang bayi laki-laki dengan operasi caesar. Jabang bayi seberat 3 kg itu diberi nama Madden Hebert.

Linda sendiri mengaku saat mengandung cucunya itu jauh lebih mudah daripada ketika hamil buah hatinya dulu. Ia mengaku tidak mengalami mual atau komplikasi lainnya. Linda adalah ibu dari 4 orang anak, dua diantaranya adalah kembar sedangkan yang bungsu masih duduk di bangku kuliah. (wk/mr)




sumber
◄ Newer Post Older Post ►