Rabu, 01 Agustus 2012

Sahabat Terbaikku

seperti terasing dalam keramaian..
seperti telah mengenal namun tak berarti,,,.

raut muka itu terlalu capek..
seakan ingin berbicara namun kenapa dipendam...
bicara banyak seperti menutupi...

aku sudah mengenalmu jauh...aku sudah coba pahamimu sejak fase itu..yang mengajarkanku kejujuran namun ntah mengapa kamu sendiri yang melanggarnya...

jalan ini masi panjang (dan memang ku harap smua penghidupan ini masi panjang)..hidup kitapun bukan untuk siapa dan apa saja...

aku akan tetap disini..temani kamu semampuku...sebatas yang aku bisa...
dan aku tak pernah mau mengulang hingga aku kehilanganmu...

disini...dengan apapun dengan siapapun kita hidup...hidup inilah yang membawa kita bersama dalam bantu dan suka duka...selayak merangkai rantai yang panjang

ingatlah itu..sahabat terbaikku...
◄ Newer Post Older Post ►