Senin, 27 Agustus 2012

Melihat Karakter Dari Tempat Tidur

Tempat tidur atau kamar tidur ternyata bisa mencerminkan karakter dan kepribadian seseorang. Biasanya kita melihat karakter berdasarkan zodiak atau karakter menurut warna. Tapi kali ini kita akan mencoba membaca karakter dan kepribadian seseorang dari kondisi tempat tidurnya.

Berikut jawabannya, seperti dikutip dari Shine.


- Minimalis
Jika sprei tempat tidur terlihat polos, minimalis dan tidak terlalu banyak pernik atau peralatan tidur, menandakan pikiran yang cenderung lebih terbuka. Orang tersebut juga cenderung tidak terlalu cerewet. Tetapi, ia orang yang sangat terbuka, apa yang dirasakan akan langsung dibicarakannya.

- Warna lembut
Tempat tidur yang nyaman dengan sprei warna hangat atau lembut dan bermotif sederhana menandakan Anda adalah orang yang sentimentil dan setia.

Jika banyak pernik tidur yang didapatkan dari teman atau keluarga terdapat di ranjang, menggambarkan Anda tidak bisa lepas dari teman dan keluarga dekat.

- Feminim
Sprei warna cerah, bantal berbentuk unik dan lucu serta terdapat sandal bulu, menandakan tempat tidur Anda bergaya feminim. Dengan gaya feminin ini menggambarkan Anda suka dimanja dan mudah bergaul. Lalu, dengan detail yang unik di tempat tidur, menggambarkan Anda suka menjadi pusat perhatian.

- Berantakan
Tempat tidur yang tak terlalu tertata menandakan Anda orang yang kurang teratur dan tidak menyukai hal detail. Sikap Anda dalam bereaksi pun cenderung spontan.

Nah, sekarang coba perhatikan bagaimana kondisi kamar tidur anda



sumber
◄ Newer Post Older Post ►