Minggu, 12 Agustus 2012

Mainkan Maskara Demi Tampil Menggoda


Banyak wanita menghindari mengenakan maskara di bagian bulu mata bawah. Mereka umumnya khawatir mendapatkan kesan maskara yang terlalu tebal dan berlebihan.

Padahal dengan trik yang tepat, maskara pada bulu mata bagian bawah bisa tetap terlihat natural. Kesan dramatis juga bisa Anda dapatkan.

Mally, kepala penata rias untuk koleksi Tracy Reese Fall 2011 di New York Fashion Week, mengatakan pentingnya mengenakan maskara di bulu mata bagian bawah. "Anda wajib dan harus mengaplikasikan maskara pada bulu mata bawah," katanya seperti dikutip dari Real Beauty.

Berikut tiga trik yang bisa Anda lakukan saat mengaplikasikannya.

1. Jangan ragu
Jangan merasa ragu saat mengaplikasikan maskara. Setelah dikenakan pada bagian atas bulu mata, langsung kenakan pada bagian bulu mata bawah. Pegang tongkat maskara dalam posisi vertikal dan lakukan gerakan zig zag. Ini akan membuatnya terlihat lebih natural.

2. Cegah gumpalan
Saat mencabut tongkat maskara dari tabung, biasanya terdapat gumpalan di ujung tongkat. Sebaiknya bersihkan dulu gumpalan tersebut dengan menempelkannya pada ujung tabung. Setelah itu baru aplikasikan pada bulu mata bagian bawah. Mally menyarankan untuk menghindari mengenakan krim atau produk berminyak di sekitar mata.

"Anda perlu menjaga kulit tetap normal kering, jadi pastikan tidak mengenakan krim yang terlalu berminyak di area sekitar mata," kata Mally.
 
 
◄ Newer Post Older Post ►