Jumat, 10 Agustus 2012

Jejak Kaki Raksasa di Majene

Jejak Kaki Raksasa Gemparkan Warga Majene - Warga masyarakat di sekitar lereng Gunung Salabose Majene, Sulawesi Barat baru-baru ini dikejutkan dengan adanya penemuan jejak kaki raksasa. Penemuan sejumlah jejak kaki raksasa di tengah permukiman penduduk di lingkungan Timbo-Timbo, Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae, Majene, Sulawesi Barat, tersebut menggemparkan warga setempat.
Letak lokasi telapak misterius yang berdekatan dengan kuburan lama orang Belanda sehingga sebagian dari mereka menyangka telapak tersebut berasal dari makhluk gaib.
download video penemuan Jejak Kaki Raksasa aneh di Majene di youtube terbaru 2012 3gp
Tapak kaki yang tak lazim tersebut mempunyai ukuran panjang 46 sentimeter dan lebar 25 sentimeter dengan kedalaman tiga centimeter. Jejak-jejak kaki yang sangat besar itu berada di sekitar permukiman warga. Penduduk yang merasa penasaran mendapat kabar tersebut langsung mendatangi lokasi. Mereka pun terkaget-kaget karena telapak kaki tersebut memang benar-benar besar.

Jejak-jejak kaki tersebut tersebar di sekitar tempat permukiman warga. Kini, warga mengamankan telapak-telapak kaki yang besar dan misterius tersebut sebagai barang bukti. Mereka memagari telapak tersebut dengan anyaman bambu.

Abu, salah seorang warga yang pertama kali menemukan jejak kaki raksasa tersebut, mengaku pada awalnya tak percaya dengan apa yang dia lihat. Semula perhatiannya tertuju pada salah satu tapak kaki yang berjarak hanya beberpa meter dari rumah penduduk. Namun setelah dicermati dan diamati ternyata banyak tapak kaki lain. Dia pun lantas memberitahukan temuannya kepada warga lainnya.

Tingginya animo masyarakat yang penasaran untuk melihat tapak kaki raksasa ini dimanfaatkan sejumlah warga untuk memungut sumbangan. Mereka meletakkan kotak sumbangan di sekitar jejak tapak kaki raksasa.

Sementara itu aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jejak kaki raksasa yang membuat gempar Warga Majene tersebut. Rencananya polisi akan melakukan penyisiran di sekitar lokasi penemuan guna mencari jejak telapak kaki raksasa lainnya.










sumber
◄ Newer Post Older Post ►