Rabu, 15 Agustus 2012

iPhone 5 hadir pada September ini

iPhone 5 hadir pada 12 September ini. Kabar ini datang dari situs teknologi iMore dan di kabarkan oleh kompas tekno, yang mendapat informasi dari sumber terpercaya. Sumber yang tidak mau menyebutkan namanya ini juga telah membocorkan tanggal perilisan iPhone 4S kepada iMore beberapa waktu yang lalu ( 4 Oktober 2011 yang lalu .red).


Menurut sumber tersebut untuk pasaran Amerika Serikat, iPhone 5 akan tersedia mulai 21 September. Sedangkan untuk pasaran internasional kemungkinan besar dipasarkan pada 5 Oktober 2012.

Berdasarkan rumor yang beredar iPhone baru lebih panjang ketimbang iPhone 4S, iPhone 5 memiliki layar berukuran 4 inci dan aspek rasio layarnya adalah 16:9. Tidak hanya itu, Apple juga dikabarkan mengubah ulang lubang dock konektor pada iPhone yang akan hadir pada september itu. Sejak dipasarkan pertama kali di 2007, dock konektor iPhone selalu berukuran 30-pin, sama seperti dock konektor iPad dan iPod Touch. Bagi anda yang mengagumi iPhone, Anda patut menunggu reales-nya pada September 2012. Kita nantikan bersama.
◄ Newer Post Older Post ►