Selasa, 14 Agustus 2012

Intip Rahasia Cantik wanita Terseksi

Rosie Huntington-Whiteley tahun 2011 ini meraih gelar sebagai wanita terseksi. Tak tanggung-tanggung, dua majalah sekaligus mengukuhkan wanita yang sedang mencoba peruntungan di dunia akting ini sebagai wanita terseksi di dunia.

Mendapatkan gelar tersebut tentu saja menjadi kebanggaan bagi wanita asal Inggris ini. Banyak yang ingin tahu, bagaimana wanita berusia 24 tahun ini menjaga keindahan tubuhnya yang dikagumi para kaum pria maupun wanita di dunia ini.

Kekasih aktor laga Jason Statham ini ternyata tak pelit untuk berbagi rahasia cantik dan keindahan tubuhnya. Dengan santai, Rosie membeberkan bagaimana ia menjaga tubuh indahnya agar selalu langsing dan cantik. Olahraga adalah salah satu yang ia lakukan agar ia selalu tampil menarik.

"Aku pergi ke gym, melakukan banyak cardio dan tetap terlihat bugar. Ini merupakan hal penting bagi saya," kata Rosie seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu 29 Mei 2011.

Tak hanya itu, bintang 'Transformers 3' ini juga mengaku selalu rajin mengosumsi air putih dan sangat menjaga pola makannya.

"Saya rutin minum air putih, cukup tidur dan mengosumsi makanan organik," ucapnya.

Untuk wajah, ia mengaku tak memiliki perawatan berlebihan yang membuatnya repot. Wanita berambut pirang ini hanya menjalani facial di klinik kecantikan


sumber
◄ Newer Post Older Post ►