Jumat, 17 Agustus 2012

Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia

Asia diyakini beberapa kalangan merupakan pasar masa depan di industri otomotif global. Karena itulah tidak salah bila untuk orang kaya Asia Lamborghini sampai membuatkan beberapa mobil edisi khusus. Apa saja edisi khusus Asia yang dibuat Lamborghini?

Produsen mobil sport Lamborghini terkenal dengan produk-produknya yang dibuat dengan jumlah terbatas. Dan dalam beberapa tahun belakangan, Lamborghini juga membuatkan beberapa edisi khusus mobil mereka untuk orang kaya Asia.

Tercatat ada 5 edisi khusus yang mereka buatkan untuk orang Asia yang setiap modelnya dibuat dengan jumlah yang tidak lebih dari 20 mobil saja.

Orang-orang kaya di Malaysia, Singapura, Hong Kong dan China tercatat berebutan mendapatkannya.

Mau tahu mobil khusus Lamborghini yang disiapkan untuk Asia? Mari kita perhatikan bersama daftarnya seperti dilansir Carbuzz... :

1. Gold Lamborghini Gallardo LP560-4
http://info-infounik.blogspot.com
Mobil ini adalah mobil sport yang dibuat khusus untuk orang kaya negeri tirai bambu. Memang, untuk bagian mesin, Lamborghini tidaklah memberi sentuhan pada mobil ini, tapi tidak untuk tampilannya.
Tubuhnya dibaluri cat berwarna emas yang interiornya diberi aksen merah. Pelek alloy terbaru serta engine cover anyar juga ditempatkan di mobil ini.
Karena ini adalah mobil edisi khusus, maka tidak salah bila mobil ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja dengan harga US$ 800.000.

2. Lamborghini Singapore
Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia
Mobil ini khusus dibuat untuk orang kaya Singapura sebagai perayaan 10 tahun kehadiran Lamborghini di negeri singa tersebut.
Tampilan luar mobil ini bisa dipilih antara warna dasar putih atau hitam yang kemudian diberi garis di sisi bawa mobil untuk membuatnya terkesan sporty.
Mobil ini didesain dengan inspirasi dari desain Merlion yang menjadi lambang Singapore Tourism Board 1964. Dan seperti halnya Gold Gallardo, mobil ini hanya dibuat sebanyak 10 unit saja.

3. Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce China Limited Edition
Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia
Nama mobil ini, Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce China Limited Edition, bisa dibilang adalah nama mobil terpanjang dalam deretan mobil khusus yang ada di daftar ini.
Mobil ini dilabur warna abu-abu yang kemudian diberi aksen garis kuning serta huruf SV atau SuperVeloce. Lamborghini mengatakan ini terinspirasi dari ledakan volcano.

4. Raging Bull
Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia
Raging Bull merupakan mobil Lamborghini Gallardo edisi khusus yang dibuat untuk konsumen kaya mereka dari Malaysia.
Tubuh mobil ini didasarkan pada Gallardo 570-4 Superleggera, namun menggunakan mesin Gallardo LP550-2.
Detail mobil ini terlihat sangat baik dengan bahan carbon fiber di side skirts, rear diffuser dan titanium di knalpotnya.
Di Malaysia, Lamborghini membuatkan 20 unit Raging Bull dengan harga mulai dari US$554.000.

5. Lamborghini HK20
Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia
Sama seperti Lamborghini Singapore, Lamborghini HK20 adalah mobil yang dibuat khusus sebagai perayaan 20 tahun kehadiran Lamborghini di Hong Kong.
Mobil ini didasarkan pada Gallardo LP550-2 yang dilabur cat putih Bianco Monocerus dengan garis stripe emas. Untuk membuatnya enak terlihat, pelek berwarna emas juga disematkan di ke empat kaki mobil ini.
Di interior, balutan kulit mewah dari Q-citura dan Alcantara tampak melapisi interior mulai dari jok, center console hingga dashboard.
Untuk jumlahnya, Lamborghini hanya memproduksi 8 unit Lamborghini HK20 saja di dunia dengan harga dasar mulai dari US$475.000.


Sumber
◄ Newer Post Older Post ►