Sabtu, 11 Agustus 2012

Edan! Ibu Suruh Kakak Perkosa Adik


Kuala Lumpur – Entah apa yang ada di pikiran ibu asal Malaysia ini. Ia tega menyuruh putranya memperkosa putrinya yang lebih muda. Duh!

Sejak insiden 14 tahun lalu itu, si korban yang menyatakan namanya Lili, menjadi trauma berat. Selama delapan tahun terakhir, Lili yang diperkosa ketika berusia 12 tahun ini terpaksa melacur untuk menyambung hidupnya.

“Saya seperti ini, itu karena ibu. Saya takkan pernah memaafkannya!” ujar gadis yang saat ini berusia 26 tahun itu.

Lili berkata ia mulai menjadi pekerja seks komersial (PSK) setelah kembali bersama keluarganya. Sebelumnya, ia dirawat bibinya selama sembilan tahun.

“Setelah diperkosa, ibu menyerahkan saya kepada seorang tengkulak. Pria itu terus menerus memperkosa dan saya terpaksa kabur. Saya lari ke bibi. Ia melaporkan ke polisi, apa yang dilakukan ibu dan kakak,” kata Lili.

Sang ibu rupanya dibenci keluarganya sendiri. Sebab, kata Lili, perempuan yang melahirkannya itu juga menjual empat putrinya, saudari Lili, dari total sepuluh anaknya. Sementara Lili diambil Kementerian Sosial, ibunda dan si kakak lelaki pindah kota.

Setelah menginjak 18 tahun, Lili bekerja sebagai PSK. Ia kini memiliki tiga anak yang dua diantaranya ia serahkan untuk diadopsi. Lili tengah mengandung anak keempat dan merawat anak ketiganya. Namun, anak yang sedang dikandung akan ia serahkan untuk adopsi.(vivanews)
◄ Newer Post Older Post ►