Selasa, 28 Agustus 2012

Cara Membuat Background Twitter Transparan

Bagaimana cara untuk Membuat Background Twitter Transparan, berikut ini adalah cara untuk membuat background twitter transparan :

  • Pertama sekali! Buka website twitter dan login ke account anda.
  • Lalu Buka tab Design pada menu bagian atas.
  • Check dan pastikan URL pada bagian atas adalah https://twitter.com/settings/design (Ingat huruf S setelah huruf http) dan pastikan browser anda mengindikasikan kalau sedang login tipe account SSL. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini bro


mrsupel.blogspot.com - Cara Membuat Background Twitter Transparan

Kemudian Setelah itu, copy code berikut ini "javascript:document.getElementById("user_profile_sidebar_fill_color").value = ";document.getElementById("title_theme").innerHTML = 'Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!';void(0);" (Tanpa tanda petik dan tanpa berganti baris). Ngerti kan!?


mrsupel.blogspot.com - Cara Membuat Background Twitter Transparan

  • Setelah itu Hapus URL pada address bar dari design dan paste kode yang baru saja anda copy. Tekan tombol enter sekali.
  • Lanjutkan dengan klick tombol Save Changes. Lalu buka account profile dari Twitter anda. Dan lihat apa yang terjadi
Sekarang anda bisa lihat background pada sidebar twitter akan menjadi transparan. Kalau belum berhasil! logout dari account twitter anda, clear history dan cookies pada web browser dan ulangi sekali lagi. Sampai berhasil!

Sekarang background twitter anda menjadi transparan dan terlihat lebih keren daripada yang lain, bukan!? Sekedar info bagi bro blogbintang.com jangan ketinggalan dan terlihat norak dengan tidak menjadi follower blogbintang di akun twitter ini twitter.com/blogbintang. Semua info terbaru di blog ini akan tersedia free untuk anda melalui akun twitter yang bro punya. Sumber BlogBintang.com



sumber
◄ Newer Post Older Post ►