Senin, 20 Agustus 2012

Ajaib! Pria Brasil Selamat Setelah Tertebus Besi di Kepala

 http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/08/Eduardo-Leite.jpg
Eduardo Leite harus menjalani operasi selama lima jam untuk mengeluarkan batangan logam yang menacap di kepalanya (dailymail)
Seorang pekerja konstruksi berusia 24 tahun secara ajaib berhasil selamat dari maut, setelah batangan logam berukuran 6 kaki (1,8 meter), jatuh dari atas dan menembus kepalanya.
Luiz Alexandre Essinger, kepala staf Rumah Sakit Miguel Couto di Rio de Janeiro, mengatakan para dokter berhasil mencabut batangan besi dari tengkorak Eduardo Leite dalam sebuah operasi yang berlangsung selama lima jam.
“Dia dibawa ke ruang operasi, tengkoraknya dibuka, mereka kemudian memeriksa otaknya dan dokter bedah memutuskan untuk menarik batangan logam tersebut dari bagian depan, ke arah yang sama dengan logam itu saat menembus otaknya. ‘ jelas Essinger.
Dia mengatakan bahwa ketika sampai di rumah sakit, Leite masih dalam keadaan sadar.
“Saat ini ia dalam kondisi yang baik, meskipun mengeluhkan operasi yang panjang. Dia mengatakan tidak merasa sakit sedikitpun, ” tutur Essinger.
Diketahui, batangan besi itu jatuh dari lantai lima sebuah gedung yang sedang dalam pembangunan, menembus helm Leite dan menerobos masuk ke bagian belakang tengkoraknya dan keluar diantara matanya. Ungkap Essinger yang mengatakan bahwa benar-benar sebuah keajaiban Leite bisa selamat dari kecelakaan mengerikan ini.
Baik kecelakaan dan pembedahan terhadap Leite terjadi pada Rabu (15/08).
Ruy Monteiro, kepala rumah sakit bedah saraf, mengatakan kepada jaringan TV Globo bahwa Leite berhasil lolos hanya beberapa sentimeter dari kehilangan satu matanya dan menjadi lumpuh pada sisi kiri tubuhnya.


sumber :


◄ Newer Post Older Post ►