Selasa, 21 Agustus 2012

4 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Sampai saat ini tidak ada obat instan yang bisa menyembuhkan ejakulasi dini. Bahkan penyebab terjadinya ejakulasi dini juga belum diketahui secara pasti. Berbagai ramuan dan obat-obatan dibuat dan disebut-sebut bisa menyembuhkan dan mengatasi ejakulasi dini tapi tetap benyak pria yang kecewa.



Memang ejakulasi dini adalah salah satu momok yang ditakuti kaum pria, bisa dimaklumi karena hal ini menyangkut masalah kejantanan dihadapan wanita. Berikut ini 4 cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda pelajari dan praktekkan sendiri ketika sedang bercinta.

1. Penekanan
Tekan batang penis anda sebelum klimakas terjadi. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. “Akan menimbulkan rasa tidak nyaman,” kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Metode ini tidak disetujui semua Dokter. “Sulit dilakukan”, ujar Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco.

2. Kacaukan Pikiran
Pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan seks ketika anda sedang bercinta. Anda bisa mencoba memikirkan pertandingan biola atau pertunjukan musik atau bahkan cobalah untuk memikirkan soal-soal matematika. Pikiran yang tidak terkonsentrasi ke seks akan membuat anda bisa bertahan lama dan ejakulasi bisa ditunda.

3. Gunakan Krim atau Lubrikan
Kurangi sensitifitas pada batang penis. Gunakan kondom dipercaya bisa membuat anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina sehingga sensitifitas bisa dikurangi. Anda bisa juga menggunakan lubrikan yang banyak dijual untuk memperlama hubungan seks anda.

4. Konsumsi Pil dan Obat-Obatan
Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk menyembuhkan penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotin. Hormon serotin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut di minium pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang.

Jenis obat lain seperti Tramadol juga bisa menyembuhkan ejakulasi dini dan menunda terjadinya klimaks. Sebaiknya diminum sesaat sebelum anda bercinta. Efek negatif pil ini adalah anda akan merasa kelelahan, kepala sakit, berkeringat, muntah-muntah dan lain-lain. Sebaiknya konsultasi dengan Dokter sebelum mengkonsumsi jenis obat-obatan tersebut.



sumber
◄ Newer Post Older Post ►