Senin, 06 Agustus 2012

10 Kejadian Nyata Paling Aneh Di Dunia

Berikut adalah daftar  Fakta unik  dari sepuluh kisah nyata paling aneh dan konyol yang pernah terjadi diDunia

1. Si kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun terpisah
Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, tapi Bethony, Megand dan Ryleigh memang bayi kembar tiga.
10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia
Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama, Ryleigh lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, sementara 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini.
Ini merupakan situasi yang luar biasa bagi kedua orang tua dan dokter sebagai keduanya tidak memiliki pengetahuan tentang kasus lain dari saudara kandung dikandung pada tanggal yang sama tetapi lahir dengan perbedaan usia 11 tahun !.
2. Orang yang ditembak di kepalanya tetapi baru tahu 5 tahun kemudian
Seorang pria yang hidup di Jerman hidup dengan normal dan baik-baik saja selama lima tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala. Peluru kaliber 0,22 ditemukan ketika orang itu pergi ke dokter untuk memiliki apa yang ia pikir merupakan kista .
10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia
Yang dia ingat adalah bahwa ia telah menerima pukulan ke kepala sekitar tengah malam di sebuah pesta Tahun Baru "di tahun 2004, atau 2005" tapi sudah lupa tentang hal itu karena ia "sangat mabuk."
 
3. Orang yang menembak seorang remaja karena memakai celana baggy
Polisi di Tennessee mengatakan Kenneth 45 tahun menjadi sangat marah pada remaja yang memakai celana baggy dan dia menembak anak muda itu di pantat.
10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia
Pada 25 September, ia didakwa dengan dua tuduhan penyerangan, diduga melepaskan tembakan beberapa kali pada pemuda 17 tahun setelah korban menolak untuk menarik celananya melorot dan menyebut kennet pantat gemuk..
 
4. Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembakI pasukan AS
Sebuah laporan dalam China Daily mengindikasikan bahwa Taliban TENGAH menciptakan tentara mujahidin monyet.
Cerita yang muncul pada bulan Juli 2010 di China Daily menyarankan bahwa pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.
Taliban diduga "monyet diajarkan bagaimana menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit."
Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia sangat mengkritisi pada cerita ini.
"Mereka dapat dilatih untuk melakukan hal-hal seperti mematikan lampu dan keran terbuka dan sebagainya, tetapi akhirnya yang memecah," kata William Mason, seorang psikolog dan profesor emeritus di University of California.
Cerita Cina dikutip wartawan Inggris yang tidak disebutkan namanya dan sumber-sumber militer AS ketika mendiskusikan gagasan monyet pemberontak.
Sebaliknya, Bintang AS dan sumber berita Stripes mewawancarai seorang juru bicara NATO yang mengatakan gagasan tidak memiliki dasar dalam realitas
 
5. Wanita yang memecahkan rekor dunia paling gemuk dengan berat 700 pounds (320 Kg)
Terri Smith, 49, seorang wanita 700-pon yang disematkan di kamarnya tidur, tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling - menyesuaikan rekor dunia baru sebagai wanita paling gemuk
http://ohitzujisa.blogspot.com/
Dia menderita sakit kepala parah dan kebutuhan MRI scan untuk memeriksa potensi timbulnya tumor otak , sayangnya dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau untuk melewati pintu-pintu rumah sakit.
Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7, dia beratnya hampir 70 kilogram.
Wanita itu menjelaskan bahwa keluarganya miskin yang tidak memungkinkan untuk orang tuanya untuk tawar-menawar makanan sehat.
Pada usia dua puluh, Terry beratnya sekitar 120 kilogram. Terri menikahi Myron, pada tahun 1986. Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.
terakhir Smith memberi kursi roda listrik untuk berkeliling masuk Kurangnya latihan fisik dan tidak memiliki diubah makan nya disebabkan berat badannya ke titik mana pun dia hampir tidak bisa berdiri. Kemudian sekitar tiga tahun lalu perubahan dalam obatnya menyebabkan dia untuk bertambah berat 41 kg dalam 30 hari.
 
6. Pencuri yang mencoba mencuri dari sebuah museum dengan memakai penyamaran dari rumput "sesuai Ghillie"
Gregory Liascos mungkin telah menjadi orang tak terlihat, tetapi ia masih memiliki rencana buruk. Menurut polisi di Oregon, tersangka 36 tahun mengenakan kamuflase rumit "sesuai Ghillie" sebelum mencoba untuk menerobos dinding sebuah museum batu dan mineral selama beberapa malam pada bulan Oktober dalam upaya untuk mencuri koleksi emas museum senilai 0,25 juta dolar
Staff Museum menelepon polisi setelah ada bekas lubang setengah dipahat di dinding kamar mandi, dan meskipun pakaian rumput nya sulit untuk dilihat, anjing polisi tidak kesulitan mencium tersangka. Anjing itu menggigit gundukan tanah yang ditumbuhi rumput, dan tanah itupun menjerit....
 
7. Orang yang melarikan diri dari rumah sakit untuk menghindari penisnya diamputasi setelah 27 jam ereksi
Pada bulan Mei 2010, seorang pria mencoba melarikan diri dari sebuah rumah sakit di Republik Dominika tempat ia dirawat di rumah sakit untuk priapisme, suatu kondisi yang ditandai dengan ereksi yang lama dan menyakitkan tidak berhubungan dengan hasrat seksual setelah mengetahui bahwa dokter berencana untuk mengamputasi penis karena ia mungkin memiliki gangren.

Luis Rodríguez Taveras, 45, telah mengakui lebih dari tiga minggu di utara rumah sakit Republik Dominika karena masalah ini, yang disebabkan oleh makan banyak stimulan seksual.
Dalam laporan yang diberikan kepada wartawan lokal kemudian, Rodriguez menyatakan bahwa obat-obatan itu tertelan.
Rodríguez mengatakan ia memperingatkan istrinya untuk tidak menandatangani dokumen otorisasi operasi karena Dia berargumen bahwa ereksi mulai mereda "Aku tidak bisa hidup tanpa penis saya." Secara bertahap setelah pengobatan yang diberikan oleh seorang ahli urologi di rumah sakit lain, yang didefinisikan sebagai baik dokter dan "sangat manusiawi."
 
8. Bayi yang selamat dari jatuh tujuh lantai
Pada bulan November 2010, bayi perempuan 15 bulan selamat jatuh dari tujuh tingkat . Dia bangkit dari sebuah tenda ke dalam pelukan
 
 
Bayi tersebut telah bermain tanpa pengawasan kakaknya ketika ia jatuh dari jendela.
Seorang pemuda melihat bayi mulai jatuh dan memperingatkan ayahnya, yang berlari masuk ke dalam posisi, tangan terulur, untuk menangkapnya setelah dia memukul tenda tersebut.
"Dia pasti bermain rugby selama bertahun-tahun untuk memiliki refleks dikembangkan seperti itu," kata pengamat.
Bayi itu beruntung: biasanya pemilik menutup kafe tenda karena orang membuang puntung rokok mereka di atasnya. .Gadis bayi di rumah sakit, namun hampir tidak ada lecet.
 
9. Para Pramugara yang berhenti dari pekerjaannya selama penerbangan menggunakan pintu pesawat darurat.
Pada bulan Agustus 2010, Steven Slater, seorang pramugari maskapai penerbangan JetBlue, bertengkar dengan penumpang selama berada dalam pesawat di bandara Pittsburgh.
 
10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia
Dia akhirnya berhenti dari pekerjaannya, dan membuka slide darurat di pesawat untuk pergi.
Dia meraih interkom dan berkata: "Untuk penumpang, persetan dengan anda semua!! , Saya sudah berkecimpung dalam bisnis 28 tahun.Aku sudah muak.!!!"
 
Slater kemudian mengaktivasi pintu darurat dan meluncur ke bawah slide karet ke aspal..
Dia kemudian naik kereta api ke terminal, menanggalkan dasi dan membuat yang melihat bingung. Slater kemudian ditangkap dan didakwa dengan kesembronoannya membahayakan dan tuduhan kriminal perusakan.
 
10. Anjing yang menelan berlian senilai $ 20.000 di Toko perhiasan
Sebuah dealer berlian tidak pernah membayangkan bahwa berlian senilai $ 20.000 nya akan tampak seperti biskuit anjing , tetapi seekor anjing bernama Sully punya rencana lain.
 
10 Cerita Kejadian Nyata Paling Aneh di Dunia
bulan Maret 2010, dealer membawa permata dolar $ 20,000 ke dalam Robert Bernard Jewelery Store untuk menunjukkan pemilik Robert rosin dan George Kaufmann, tetapi menjatuhkannya ketika dia menariknya dari sakunya.
alam sekejap mata, Sully si anjing dengan bulu keemasan, menerkam berlian dan menelannya

selera mahal Sully membuat pemilik toko perhiasan menjadi panik. Sebuah panggilan cepat ke dokter hewan dan pemilik punya rencana untuk mengambil permata
Pemilik Kaufmann mengatakan itu adalah pengalaman yang tidak menyenangkan, karena ia tidak hanya mengikuti Sully, tetapi juga memeriksa di kamar mandi istirahat anjing dengan harapan akan menemukan berlian.
setelah tiga hari pencarian hati-hati, Sully menyerahkan barang dan pemiliknya bisa kembali batu kembali ke pemiliknya - setelah bersinar menyeluruh dan disemir. memperlakukan.
 
sumber : http://www.whooila.com/2011/01/top-10-cerita-kejadian-nyata-paling.html
◄ Newer Post Older Post ►