Sabtu, 31 Desember 2011

Nokia N8 ponsel terbaik di dunia

Nokia Mengklaim bahwa Nokia N8 ponsel terbaik di dunia. Apakah pernyataan nokia tersebut benar addanya? Berikut Referensi harga handphone akan menyelidiki pernyataan tersebut. Nokia N8 mempunyai Ukuran: 113,5 x 59 x 12,9 mm. Dengan Slogan ponsel kamera terbaik, Nokia N8 menghadirkan resolusi tinggi dalam kameranya yaitu sebsear 12MP. Dengan resolusi sebesar itu, anda dapat mendapatkan gambar dalam ukuran besar. Ponsel ini juga ditunjang dengan 16,7 juta warna sehingga membuat gambar menjadi makin hidup. Anda tidak perlu membawa Camdig untuk mengabadikan moment berharga anda. Hanya perlu membawa satu ponseel yang dilengkapi Kamera terbaik.
Selain unggul dibidang fotografi, Nokia N8 juga mempunyai keunggulan dibeberapa kreteria, contohnya yaitu:
  • Nokia N8 dapat digunakan sebagai navigator yang didapat secara gratis sebagai pelayanan Nokia
  • Nokia N8 Mempunyai aksesorie yang dapat menunjang style anda seperti: Nokia Bluetooth Stereo Headset BH-905i, Nokia Mini Speaker MD-11, Nokia Extra Power DC-11, Nokia Mobile Holder CR-122 
  • Nokia N8 mempunyai TV Web sesuai keperluan memberi Anda akses instan ke CNN, BBC, National Geographic, dan saluran lainnya melalui sambungan cepat 3G atau Wi-Fi.
Nokia N8 ponsel terbaik di dunia mempunyai spesifikasi sebagai berikut:
  • Ukuran: 113,5 x 59 x 12,9 mm
  • Berat (dengan baterai): 135 g
  • Memori internal: 16 GB dan External hingga 32GB
  • Ukuran layar: 3.5", Resolusi: 16:9 nHD (640 x 360 piksel) OLED, 16,7 juta warna, Layar sentuh kapasitif, Sensor orientasi (Akselerometer), Kompas (Magnetometer)
  • Baterai Li-Ion BL-4D 1.200 mAh
  • Kamera:
Kamera 12 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss
Jendela bidik 16:9 layar penuh dengan parameter layar sentuh yang mudah digunakan
Lampu kilat Xenon
Perangkat lunak pengenalan wajah
Autofokus
Panjang fokus: 5,9 mm
Jumlah F/Apertur: F2.8
Format file foto: JPEG/EXIF
Perbesaran hingga 2x (digital) untuk foto
Perbesaran hingga 3x (digital) untuk video
Kamera kedua untuk panggilan video (VGA, 640 x 480 piksel)
 Jika saya lihat dari berbagai fiturenya, Memang layak jika Ponsel ini dikatakan sebagai ponsel kamera terbaik di di Dunia. Namun, jika dilihat dari Harganya bagaimana ya? Anda dapat memperoleh harga terbaru dan terupdate di Harga Nokia. Dan jangan lupa mengunjungi informasi Nokia terbaru di Nokia. Terimakasih, Semoga Nokia N8 ponsel terbaik di Dunia dapat menambah pengetahuan anda mengenai ponsel terbaru dan terbaik dibidang fotografi.
◄ Newer Post Older Post ►