Selasa, 13 Desember 2011

Nokia 500 Smartphone cepat dengan warna-warna pilihan

Nokia kini hadir dengan produk terbarunya, yaitu Nokia 500. Dengan prosesor 1Ghz menjadi andalan dari smarphone yang satu ini. Selain itu Nokia 500 memiliki varian pilihan warna yaitu: Hitam, biru, ungu, dan merah. Nilai dari nokia ini menurut referensi harga handphone adalah 7.0  dari skala 10 karena dari segi kemudahan penggunaan, kinerja, dan juga harga yang ditawarkan cukup sebanding.
Nokia 500 di lengkapi dengan HSDPA, 3G, Sistem operasi, kemera, Video recording, Browser, Java MIDP, wifi, bluetooth, memory eksternal, Email, Musik player, video player, dan radio. Harga Handphone dengan tebal 11,41 cm dan berat 93 gram ini berkisaran 2 juta. Namun jangan kuatir, harga 2 juta cukup sebanding dengan fasilitas handphone yang ditawarkan.
Berbicara keunggulan dari Nokia 500 adalah sebagai berikut:
  1. Dengan prosesor 1Ghz dapat digunakan untuk penggunaan wifi secara cepat dan permainan game yang bagus.
  2. Sampul Nokia 500 dapat diganti sesuai selera
  3. Memiliki fasilitas email yang memungkinkan anda dapat meng-update pesan email
  4. Dengan layar touchscreen memungkin kita merubah tampilan layar depan
  5. Disertai dengan aplikasi navigasi
Anda dapat melihat spesifikasi secara detail tentang Nokia 500 di sini: Nokia 500.
Jika anda membutuhkan referensi harga Nokia terbaru silahkan kunjungi di halaman Daftar harga Nokia. Di Harga Nokia. Mungkin demikian saja tentang sedikit ulasan dari Nokia 500, semoga menjadi referensi anda dalam mencari Handpone yang anda cari. terima kasih.
◄ Newer Post Older Post ►