Jumat, 15 Februari 2013

Mikel Ruffinelli, Pemilik Pinggul Terbesar di Dunia

Mikel Ruffinelli, Pemilik Pinggul Terbesar di Dunia
PINGGUL seringkali menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling sering memancing mata para pria. Tapi pinggul milik wanita yang satu ini dijamin akan membuat semua orang tercengang.
Mikel Ruffinelli menyandang predikat sebagai pemilik pinggul terbesar di dunia dengan ukuran lingkar pinggul mencapai 243 centimeter.

Banyak yang menyangka pinggul Ruffinelli didapat dari hasil bedah plastik atau terlalu banyak makan. Padahal ukuran pinggul ini didapat secara genetik.
Dalam wawancaranya bersama Barcroft, Ruffinelli memperlihatkan foto sang ibu yang juga berpinggul besar, walau lebih mungil dari wanita 39 tahun itu. Saat remaja, berat badannya tergolong normal, sekitar 63 kilogram.
Namun setelah melahirkan anak pertamanya, Andrew (18 tahun), ukuran pinggul Ruffinelli semakin melebar. Ukurannya semakin bertambah setiap kali Rufineli melahirkan, hingga kini Ruffinelli memiliki empat momongan. Berat badannya pun mencapai 190,5 kilogram.
Walau kerepotan menjalani aktivitas sehari-hari, seperti masuk ke bathtub dan bangkit dari tempat duduk, serta banyak menerima ejekan, Ruffinelli tetap percaya diri dan tidak berencana memangkas bobot tubuhnya.
Ruffinelli tetap cuek melahap 3 ribu kalori per hari, 500 kalori lebih banyak dari yang direkomendasikan.
"Saya tidak punya alasan untuk berdiet, saya sehat-sehat saja. Toh, pria juga tidak suka waniat yang kurus, mereka seperti jam pasir," ungkap Ruffinelli, seperti dikutip Huffington Post, Selasa (22/1).
Ruffinelli bahkan ingin menjadi sosok inspiratif bagi para wanita modern yang lebih mengutamakan kecantikan fisik ketimbang 'inner beauty'.
"Saya ingin para wanita mengerti bahwa Anda tidak harus sekurus peragawati supaya bisa terlihat cantik. Saya ingin bisa menginspirasi para wanita bahwa saya tetap bahagia walau pinggul saya sebesar ini," paparnya.
Berbeda dengan salah satu puterinya, Destynee, yang mengaku tidak ingin seperti sang ibu.
"Saya tidak ingin memiliki tubuh seperti ibu. Dia berjuang keras melakukan semua hal dan saya sedih melihatnya," tutur Destynee.
 
 
 
 
sumber artikel : Mikel Ruffinelli, Pemilik Pinggul Terbesar di Dunia
◄ Newer Post Older Post ►