Kamis, 14 Februari 2013

Membuat Tampilan Google yang Lucu & Unik


Ada- ada saja cara google untuk mencari sensasi, selain melakukan google doodle (gambar google disetiap hari besar) sebenarnya masih banyak lagi tampilan google lainnya, walaupun sebenarnya tampilan-tampilan ini sudah ajj sejak dulu tapi tidak menutup kemungkinan masih ada yang belum tahu. Berikut tampilan-tampilan google yang lucu dan unik  :


1. Google Askew (tampilan google menjadi miring)
caranya : klik Askew pada google kemudian klik saya lagi beruntung.
maka tampilanya akan seperti ini :




2. Google Do a Barrel Roll (tampilan memutar dari google)
caranya klik Do a Barel Roll pada google.
maka tampilanya akan seperti ini :




3. Google Loco (tampilan bergemuruh dari google)
caranya klik googleloco pada google lalu klik saya lagi beruntung
maka tampilannya akan seperti ini :




4. Google Shit (tampilan google kayak e'e)caranya klik poogle pada google lalu klik saya lagi beruntungmaka tampilanya akan seperti ini :





5. Google Gravity (tampilan google hancur)caranya klik google gravity pada google lalu klik saya lagi beruntungmaka tampilannya akan seperti ini :






Nah itu dia tampilan-tampilan google yang lucu dan unik menurut saya, sebenarnya masih banyak lagi tampilan-tampilan google yang belum saya beritahu disini. kalau ada saran, pesan maupun kritik bisa langsung koment dibawah ini.
Mungkin cukup sekian dulu tampilan-tampilan google yang unik, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sekian dan terima kasih
 
 
 
◄ Newer Post Older Post ►