Kamis, 14 Februari 2013

5 Rekor Unik Tercepat di Dunia

unikgaul.com - Ada berbagai rekor pencapaian yang dapat dilakukan oleh manusia di dunia ini. Beberapa diantaranya terangkum dalam artikel manusia tercepat berikut. Penasaran dan mau tahu, rekor apa saja yang mereka pegang? Simak saja langsung artikelnya ini:

1. Penembak Tercepat di Dunia – lima tembakan pistol dalam 0,57 detik

 Jerry Miculek adalah seorang penembak kecepatan dan instruktur lomba tembak berpengalaman dalam hampir setiap jenis senjata api yang dibuat. Ia terkenal sebagai salah satu penembak revolver tercepat di dunia, mengosongkan pistol melalui lima tembakan dalam 0,57 detik dengan target kartu. Dia didukung oleh Smith & Wesson, yang menciptakan model S & W Model 625JM yang berasal dari inisial namanya.


2. Tangan Tercepat di Dunia – 6,21 detik

 
Steven Purugganan memegang rekor kecepatan dunia dalam susun gelas dalam 6,21 detik. Hanya dengan menonton video dan anak 10 tahun yang menakjubkan! Tercepat dalam kecepatan stacker!


3. Menyelasaikan Rubik Cube Tercepat – 12.34 detik 

 
Menyelesaikan kubus rubik tercepat adalah Shotaro "Macky" Makisumi. Ia terkenal karena berhasil menetapkan rekor dunia beberapa kecepatan cubing, atau cepat memecahkan Cube. Dia memegang catatan: 2x2x2 Speedsolve: 2,82 detik dan juga 3x3x3 dalam 12,11 detik!


4. Sekretaris Tercepat Dunia – 100 perangko dalam 20 detik

 
Sekretaris dunia tercepat yang dapat me-stempel dokumen lebih cepat dari siapa pun di dunia. Dia melakukan 100 dokumen dalam 20 detik . Seperti robot dan mengejutkan Jepang.


5. Membuka Botol Beer Tercepat – 300 botol dalam 01,47

 
Waktu tercepat untuk pembukaan 300 botol bir oleh tim, adalah 1 menit 47 detik, dipimpin oleh Alois Unertl, yang Unertl Brasserie pada Guinness. Dalam gaya relay, tiap anggota tim telah membuka 100 botol, dan setelah selesai.


◄ Newer Post Older Post ►