Kamis, 14 Februari 2013

10 Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh

10 Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh

 

10 Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh - Pesta narkoba Raffi Ahmad CS membuat daftar kasus narkoba di kalangan selebritis Ibukota menjadi bertambah lagi. Berikut ini adalah 10 Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh.

1. Yoyo Padi

 
Drumer band Padi ditangkap di apartemen pada 27 Februari 2011 lantaran memiliki 0,5 gram sabu. Mantan suami Rosa itu pun didakwa dengan pasal 112 subsieder 127 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika. Yoyo pun mendekam selama satu tahun di penjara.

2. Sammy Ex Vocalist Kerispatih

 
Vokalis bersuara emas ini dibekuk di sebuah kamar kos di kawasan Setiabudi, Jakarta pada 2 Februari 2010. Dari tangan Sammy, polisi menemukan sisa sabu dalam plastik seberat 0,3366 gram beserta alat hisapnya. Sammy pun divonis satu tahun penjara.

3. Revaldo

 
Pemeran Rangga di sinetron ini harus masuk buih lantaran memiliki satu gram sabu berikut satu linting ganja dan juga lima butir pil ekstasi. Revaldo dibekuk aparat di kawasan Jakarta Barat pada 20 Juli 2010. Ia pun dipenjara selama dua tahun.

4. Gary Iskak

 
Nama Garry yang melejit lewat film layar lebar, d'Bijis ini harus redup kembali. Garry ditangkap akibat kepemilikan 0,3 gram sabu. Ia ditangkap pada 21 September 2007. Ia pun dijatuhi hukuman satu tahu penjara dan denda Rp1 juta.

5. Roy Marten

 
Aktor kawakan Roy Marten ditangkap ketika sedang pesta sabu di Hotel Novotel Surabaya pada 13 November 2007. Ia pun dipenjara selama tiga tahun dan denda Rp 10 juta karena kedapatan memiliki 1,5 ons sabu dan alat penghisap. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap dalam kasus serupa pada 2 Februari 2006 yang mengakibatkan Roy dipenjara selama sembilan bulan.

6. Fariz RM

 
Pencipta lagu ini dibekuk akibat memiliki 1,5 linting ganja seberat lima gram pada 28 Oktober 2007. Fariz RM harus tinggal di penjara selama delapan bulan.

7. Gogon

 
Pelawak Gogon ditangkap kepolisian di rumahnya yang berada di Kompleks Bandara Mas, Neglasari, Kota Tanggerang pada 22 Agustus 2007, karena mempunyai Shabu. Gogon pun dihukum penjara selama empat tahun lamanya

8. Doyok

 
November 2000 pelawak Doyok mendekam di penjara karena kepemilikan 0,3 gram narkotika jenis sabu. Doyok mendekam selama satu tahun penjara.

9. Andika Eks Kangen Band

 
Mantan vokalis band Kangen Band itu ditangkap karena mengkonsumsi Ganja pada 11 Maret 2011. Akibat perbuatannya itu, ia pun dijatuhi hukuman selama satu tahun penjara.

10. Jennifer Dunn

 
Tahun 2005, aktris Jennifer pernah terseret kasus narkoba karena memiliki ganja. Empat tahun setelahnya, ia kembali dihukum karena mempunyai ekstasi.

Jennifer digrebek di daerah Jeruk Purut pada 12 Oktober 2009. Dalam penggerebekan itu, polisi juga menangkap aktor Vicky Nitinegoro, hanya saja ia negatif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urin. Akibat ulahnya, Jennifer harus mendekam di bui selama empat tahun

 

Nah, itulah 10 Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh semoga menambah wawasan anda. 
◄ Newer Post Older Post ►