Senin, 20 Agustus 2012

Wow.. Madonna Buka Bra Saat Konser


Aksi Madonna kembali menjadi sorotan dunia. Tampil di depan publik Istanbul, Turki, Madonna seolah lupa bahwa usianya telah menginjak 53 tahun. Penyanyi berjuluk The Queen Of Pop ini memamerkan putingnya di hadapan 55.000 penonton.

Tepat ketika membawakan lagu rilisan tahun 1995, Human Nature, Madonna tampak begitu bersemangat. Ia sempat melempar sebuah tongkat ke arah penonton sebelum mulai melucuti pakaiannya satu per satu.

Setelah kemeja putih ia lepaskan, Madonna melanjutkannya dengan merobek pakaian dalamnya sehingga hanya menyisakan bra-nya. Tak cukup sampai di situ, Madonna terus menggoda fansnya dengan menarik bra dan memamerkan payudara kanannya. Ia juga sempat membuka resleting celananya. Tentu saja aksi Madonna ini membuat para penonton menjerit histeris.

Penampilan di Turki ini merupakan yang pertama bagi Madonna sejak 20 tahun terakhir. Tak heran ia tampak begitu bersemangat menyuguhkan atraksi-atraksi di atas panggung.

Sebelumnya, Madonna sempat menjadi pemberitaan berbagai media setelah memasang logo Swastika di dahinya. Aksi Madonna itu mengundang kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya adalah seorang politisi Perancis yang mengancam akan menuntut Madonna bila mengulangi aksi tersebut di negaranya.






sumber
◄ Newer Post Older Post ►