Selasa, 14 Agustus 2012

Top 10 Foto Beserta Berita Yang Sangat Aneh Di Tahun 2010


275x250.jpg 2010 telah menjadi tahun yang besar untuk berita aneh, dari gurita paul sampai 7.500 orang sengaja menjual jiwa mereka ke toko game komputer.


Tapi ada beberapa berita dan gambar aneh yang akan diingat tahun ini, di sini adalah beberapa artikel yang paling banyak disimak tahun 2010.

Satu pasangan melakukan pesiar untuk melihat ikan paus di Cape Town, sempat punya pandangan lebih dekat daripada yang mereka harapkan ketika paus 40 ton melompat dari laut dan menimpa kapal pesiar mereka .

Hebatnya, ketika mereka melihat ikan paus, lompatan besar sepanjang meter 10 dari air di lepas pantai Afrika Selatan dan langsung menuju yacht kecil mereka.
275x250.jpgSebuah layanan aneh telah diluncurkan di Swiss di mana orang dapat menyewa 'Badut Jahat' untuk (dan mungkin menakuti) teman-teman dan keluarga mereka.

Dominic Deville mengatakan nya layanan Badut jahat telah sangat populer sebagai hadiah 'ulang tahun' sejak ia diluncurkan akhir tahun lalu.

275x250.jpgmaskapai penerbangan telah dihiasi salah satu pesawat sebagai panduan idiot untuk penerbangan - hal-hal pelabelan seperti letakj mesin, letak kotak hitam dan dimana pilot duduk.

Kulula Air telah menutupi permukaan mereka dengan warna hijau cerah pada boing 737 dengan rincian tentang interior, seperti di mana kotak hitam dan radar berada.

275x250.jpgkepiting Laba-laba raksasa Jepang dengan kaki lebih dari 5 kaki (1.5m) telah dipamerkan di Inggris. Dijuluki Crabzilla ia dianggap sebagai kepiting terbesar yang pernah terlihat di Inggris dan Anda pasti tidak ingin mendapatkan terjepit oleh cakar yang besar.

275x250.jpgSebuah bra aneh yang dirancang untuk membantu perempuan menyembunyikan sebotol anggur di pakaian mereka saat keluar malam diperjualbelikan.

'Wine Rack Bra' terlihat seperti bra olahraga normal, namun sebenarnya memegang 750ml (seluruh botol anggur) di dalam cup-nya.

275x250.jpgSeekor kuda kecil yang hanya 35cm tingginya yang dianggap sebagai pemecah rekor dunia, anak kuda terkecil.

Little Einstein - kuda belang-belang - lahir minggu lalu beratnya hanya 2.7kg di sebuah peternakan di Barnstead, New Hampshire di Amerika Serikat.


275x250.jpgpenemu roket gila telah menciptakan serangkaian roket yang terlihat seperti sekotak krayon Crayola berwarna-warni .

Selama bertahun-tahun John Coker menikmati pembuatan roket yang tampak, juga seperti roket.Tapi kemudian seorang teman berkomentar pada dia betapa bentuknya serupa krayon.

275x250.jpgSebuah gambar pada Google Street View dari tubuh gadis berbaring menghadap ke bawah pada trotoar memicu kepanikan di antara penduduk setempat bahwa kejahatan telah terjadi., tanpa diketahui

Anggota Keluarga di Tengah Jalan,, St John's Worcester, takut sesuatu yang buruk telah terjadi pada seorang gadis muda di depan pintu mereka, ketika mereka melihat gambar online mengejutkan.

275x250.jpg Tema taman bos mengatakan mereka telah dipaksa untuk melarang tupai pemberani yang menikmati naik roller-coaster, karena resiko kesehatan dan keselamatan.

Staf di Alton Towers mengatakan tupai menyebabkan mereka sakit kepala konstan selama Makeover dari salah satu wahana mereka, Sonic Spinball roller coaster.

275x250.jpgseniman LEGO telah menciptakan sebuah model yang sangat akurat dari pembedahan katak - menggunakan tidak lebih dari balok kecil.

Guru Dave Kaleta telah diberi gelar 'anatomi Lego' untuk kontes bangunan Lego di website mocpages.com.
 
 
 
 
◄ Newer Post Older Post ►