Sabtu, 18 Agustus 2012

Terkabulnya Doa Seorang Tukang Becak untuk Virnie Ismail

Ini cerita nyata dari Virnie Ismail, tentang manjurnya doa seorang tukang becak.

Suatu ketika, Virnie Ismail membagikan sembako di malam takbiran kepada kaum fakir di sebuah sudut kota Bandung.

Virnie IsmailMalam itu ia ketemu seorang kakek tua pengayuh becak. Saat dia berikan sembako, sang kakek mendoakannya dengan doa-doa panjang. Salah satunya adalah doa agar Virnie cepat punya anak. Ternyata, doa sang kakek tukang becak itu terkabul di kemudian hari.

Virnie pun tak dapat melupakan jasa sang kakek. Sayangnya, ia tak mudah menemukan kembali jejak sang kakek di kota kembang itu.

"Aku ketemu sang kakek di pinggiran toko di Bandung. Sama satu lagi tukang becak sudah tua, hujan-hujan dia masih diem di becaknya terus. Pas aku kasih sembako, dia bangun gitu doanya panjang banget. Semoga 'ini..ini..ini'," kenang Virnie di kantor Global Pictures di Jalan Taman Empu Sendok no. 21 Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jika sebagian orang di malam takbiran berada di rumah, sementara kakek-kakek tukang becak itu menunggu penumpang hingga larut malam. Virnie pun mengaku sempat menitikkan air mata melihat keadaan dan penderitaan orangtua yang sudah uzur itu.

"Jadi saya malam takbiran itu momen berbagi gitu kan. Momen itu yang selalu saya temukan di malam takbiran," tandas artis yang pamornya melejit lewat tayangan "Extravaganza" di TransTV itu. 



sumber
◄ Newer Post Older Post ►