Sabtu, 18 Agustus 2012

Sepupu Kate Middleton Tampil Telanjang di Playboy


  Katrina Darling
fashingnet.com-Jauh sebelum populer, dia adalah penari telanjang di klub Sunderland. Akar keluarga membuat keberuntungan tersendiri baginya, karena berdasar silsilah keluarga, dia adalah sepupu Kate Middleton alias Duchess of Cambridge.

Sekarang, nama Katrina Darling terkerek dan tarifnya kian mahal. Baru-baru ini, ia mengantongi enam digit dolar AS untuk tampil polos di majalah dewasa Playboy. 

Lajang 22 tahun muncul di sampul depan edisi September dengan delapan halaman gambar aneka pose dirinya di dalamnya. Dalam salah satu sesi pemotretan, dia tampil tanpa busana dengan pose tertelungkup di atas karpet dari kulit domba. 

Darling menjadi terkenal sebelum Royal Wedding tahun lalu setelah hubungan kekerabatannya dengan Kate terungkap. Pada siang hari Darling bekerja di lembaga manajemen investasi di Barclays, dan pada malam ia menanggalkan pakaian untuk menjadi menari.
Ia mengaku belum pernah melakukan upaya apapun untuk menghubungi Middletons. Darling  bersikeras bahwa popularitasnya adalah karena dia sebagai penari burlesque selama bertahun-tahun, bukan karena kerabat Kate. Itu sebabnya, dia tampil tanpa beban dalam tarian parodi tentang keluarga kerajaan berbarengan dengan peringatan 60 tahun takhta Ratu Elizabeth. "Semua orang harus berpikir sportif. Ini hanya buat lucu-lucuan saja," katanya kala itu. 


sumber
◄ Newer Post Older Post ►