Senin, 20 Agustus 2012

Sadis, Wanita Rusia Lempar Anaknya Dari Lantai 15


Seorang wanita asal Rusia ditangkap setelah membunuh kedua anaknya dengan cara melempar mereka dari balkon lantai 15 flat mereka. Wanita bernama Galina Ryabkova yang berusia 30 tahun ini mengatakan pada Russian Times bahwa dia sudah tak tahan lagi dengan kedua anaknya dan ingin 'menyingkirkan' mereka. 
Ryabkova yang diketahui tinggal di lantai delapan gedung tersebut membawa anaknya ke lantai 15 sebelum akhirnya melempar mereka ke bawah sampai mati hari Minggu lalu. 
Terekam oleh kamera pengawasan gedung, wajah wanita ini terlihat tak berekspresi setelah melempar kedua putranya yang berusia empat dan tujuh tahun. 
Para tetangga yang mendengar keributan dan mengetahui insiden yang terjadi berusaha menolong kedua anak laki-laki tersebut. Namun sayang, keduanya sudah tak bernyawa sebelum ambulans datang.
Salah seorang saksi mata yang tak mau disebut namanya mengatakan bahwa dia bersama istrinya melihat kedua anak itu sudah tergeletak di depan pintu masuk. Ketika si ibu terlihat akan meninggalkan gedung, pria itu bertanya apakah kedua anak itu adalah anaknya. 
Berdasarkan keterangan pria tersebut, Ryabkova menjawab dengan wajah tanpa ekspresi: "Iya, aku melempar mereka."
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail (25/06), CCTV gedung tersebut memperlihatkan Ryabkova yang dengan tenang duduk di lobi, sementara beberapa orang tetangga mengelilinginya, berusaha mencegah dia kabur.
Ryabkova sendiri diketahui pernah mencoba melakukan bunuh diri di masa lalu. Saat peristiwa ini terjadi, suaminya sedang berada dalam perjalanan bisnis. Ryabkova akan dibawa ke psikiater untuk menjalani tes kejiwaan.





sumber
◄ Newer Post Older Post ►