Sabtu, 18 Agustus 2012

Rekor Dunia Buat Seribu Hamburger dalam Satu Jam



fashingnet.com-12 anggota komunitas Chatham, Kanada, baru saja tercatat di Guinness World Record atau Rekor Dunia. Mereka sukses membuat lebih dari seribu burger dalam hanya waktu satu jam. Event ini diadakan oleh Loblaw Companies Limited (Loblaw) di PC BBQTown Grand Prize Event di Chatham-Kent.

Mereka berhasil membuat 1.053 hamburger dalam waktu satu jam dengan disaksikan sejumlah pewarta, media dan pihak kepolisian. Burger yang mereka buat seberat 144,7 kg dan dijual seharga USD 1.800 (sekitar Rp 16,9 juta) di resto Mallie's Sports Grill di Southgate, Michigan, Amerika.

Burger yang dibuat terdiri dari komposisi lengkap. Mulai dari roti atas dan bawah burger, selada, tomat, bawang dan saos tomat. Acara ini dipandu oleh Chef Tom Filippou, executive chef President's Choice Cooking Schools dan Bob Blumer, pemilik Food Network Canada.

"Orang Kanada suka barbeque dan musim panas yang menyenangkan bersama keluarga serta teman-teman," kata Allan Lindsay, vise-president Brand Marketing Loblaw Companies Limited. "Kami senang bisa mendukung Chatham-Kent meraih gelar rekor dunia ini."


sumber
◄ Newer Post Older Post ►