Kamis, 09 Agustus 2012

potongan sampai $ 300 untuk smarthphone lama Anda.

Samsung memberikan alasan lain untuk memilih smartphone nya - potongan sampai $ 300 untuk smarthphone lama Anda.

Program yang diresmikan pada Facebook Page merek pada Senin dan pada samsungupgrade.com, menjanjikan pengembalian dana dalam waktu 30 hari bagi siapapun yang membeli smartphone Samsung baru dan mail dalam satu lama mereka. Sebuah trade-in pada 64GB 4S iPhone dalam kondisi sempurna akan menjemput Anda $ 300 penuh, tetapi rabat jatuh tajam dari sana. Misalnya, versi 32GB dari model yang sama hanya akan mendapatkan Anda $ 230 dan versi 16GB akan mendapatkan Anda $ 215.

Namun, seperti potongan harga pada dasarnya akan membuat smartphone top-of-the-line Samsung baru gratis atau dekat dengan itu: Sebuah Samsung Galaxy S III adalah $ 199 dengan kontrak baru dan Catatan Galaxy biaya $ 249 dengan kontrak baru. Dorongan ini muncul karena penjualan Samsung jauh outsells Apple secara global, tapi, seperti Microsoft, dipandang hari ini sebagai underdog melawan pusat kekuatan Cupertino. Para pertempuran Samsung Apple tidak hanya terjadi di pasar, meskipun: Keduanya di tengah-tengah pertempuran ruang sidang berlarut-larut atas tuduhan pencurian Samsung ponsel properti intelektual Apple.

Selain itu, baik Apple dan Samsung melihat untuk merencanakan pengumuman besar selama beberapa minggu berikutnya: Samsung memiliki acara misterius direncanakan untuk Agustus 15 yang muncul berkaitan dengan perangkat Catatan nya Galaxy. Apple, sementara itu, dilaporkan berencana untuk memperkenalkan model iPhone baru pada 12 September.

Apa pendapat Anda? Apakah ini cukup insentif untuk membuat Anda ingin beralih ke Samsung? Marilah kita tahu di komentar.
 
Dikutip dari: mashabel
◄ Newer Post Older Post ►