Selasa, 14 Agustus 2012

Perawatan Kulit Sesuai Golongan Darah

Diet berdasarkan golongan darah sempat menjadi tren dan diikuti oleh banyak orang di berbagai negara. Metode tersebut lalu dikembangkan oleh pencetusnya, Dr. James D'Adamo, menjadi sebuah perawatan kulit.

Ia membuat rangkaian produk perawatan, yang diklaim bisa membuat kulit lebih lembut, bercahaya dan terlihat lebih muda. Tetapi, tidak seperti diet yang bisa dilakukan semua orang, rangkaian produk lengkap hanya bisa didapatkan oleh klien Dr. D'Adamo, di kliniknya di Portsmouth, New Hampshire, Amerika Serikat.

Sedangkan, untuk pelanggan biasa, hanya bisa mendapatkan Revitalizing Facial Cream dan Facial Cleanse, yang bisa digunakan semua golongan darah.

"Memberikan krim atau pembersih secara luas untuk Tipe A atau AB tidak akan efektif, karena aku perlu menganalisa kebutuhan tiap orang," kata Dr. D'Adamo seperti dikutip dari Daily Mail.

Ahli pengobatan alami atau naturopati yang merilis buku laris "One Man's Food Is Someone's Else's Poison in the Eighties" ini, mengungkapkan teori kalau menurunkan berat badan, harus disesuaikan dengan tipe golongan darah. Metode tersebut makin populer saat buku "Eat Right 4 Your Type" dirilis pada 1996.

Terjemahan buku yang ditulis Dr. D'Adamo anak dari Dr. Peter James D'Adamo, juga sangat laris di berbagai negara. Dokter James D'Adamo menjelaskan, banyak kliennya yang ingin metode tipe golongan darah yang dicetuskannya itu, dikembangkan juga menjadi perawatan kulit.

"Banyak pasien yang menginginkan kulitnya semakin baik, sama seperti ketika mengikuti diet golongan darah. Aku membuat produk ini
berdasarkan permintaan pasien," katanya.
Ia mengklaim kalau produk perawatan kulit yang dibuatnya, berbahan dasar alami. Seperti produk Revitalizing Facial Cream, yang diozonasi, sehingga mampu membawa oksigen pada kulit, dan mengandung minyak emu, vitamin E dan rosemary. Anda tertarik mencoba?


sumber
◄ Newer Post Older Post ►