Minggu, 26 Agustus 2012

Perasaan Pria Dilihat Dari Cara Menyetir Mobil

Perasaan Pria Dilihat Dari Cara Menyetir Mobil [ www.Up2Det.com ]

Kebanyakan pria tidak mudah mengatakanperasaan mereka bila tidak ditanya terlebih dahulu. Jika Anda sering pergibersama pasangan dengan kendaraan pribadi, coba amati cara dia mengemudi untukmengetahui bagaimana perasaannya saat itu. Dilansir dari Your Tango, ini lima gayamengemudi seorang pria dan suasana hati yang tersembunyi di baliknya.

1. Dia menyetir dengan cepat dan marah-marahkepada pengemudi lain


Jika pria mengendalikan kendaraan terlalucepat serta sering memarahi pengemudi lain yang cukup mengganggukonsentrasinya, berarti dia sedang ada masalah atau frustasi. Pikirannya kacausehingga pasangan butuh cara lain untuk meringankan beban tersebut. Cobatanyakan dan berbincang-bincang dengannya mengenai masalah yang sedangdihadapi. Jika pasangan belum mau bicara, Anda perlu sabar dan bersikap lembutagar suasana tidak semakin keruh. Anda bisa ajak dia mendiskusikan sesuatu yangbikin dia merasa lebih lega.

2. Dia segera duduk di belakang setir, diam,dan menyalakan musik


Jangan khawatir kalau pasangan tiba-tiba diamsaat mengemudi. Dia hanya perlu istirahat sejenak dari aktivitasnya yang supersibuk. Dia butuh ketenangan sementara, tapi bukan berarti dia mengabaikan Anda.Jika sang kekasih menyalakan musik, Anda bisa bergabung dengannya menyanyikanlagu yang sedang diputar. Ingat, setiap orang berbeda-beda ketika inginbersantai. Mungkin pasangan termasuk pria tenang yang bisa merelakskan dirisejenak dengan mengemudi.

3. Dia suka mendiskusikan hubungan kaliansambil menyetir


Jika pria lebih senang mendiskusikan hubungankalian ketika pergi bersama menggunakan mobil pribadi, berarti dia memilikimasalah dalam pikirannya dan merasa kalau mobil merupakan tempat yang tepatuntuk membicarakan hal itu. Banyak pasangan yang senang bercerita mengenaikisah-kasih mereka, pekerjaan, hingga hubungan asmara saat dalam perjalananpanjang menggunakan mobil. Pastikan percakapan kalian mempunyai tujuan, tidaksaling egois, serta tidak emosi agar suasana tetap terjaga.

4. Dia menyarankan Anda yang mengemudi


Suatu saat, pasangan menyuruh Anda yang mengemudidan dia berada di kursi penumpang selama berpergian. Hal itu menandakan kalaupasangan ingin Anda yang mengatur dan memegang kendali dalam hubungan kalian.Namun jika hal ini berkelanjutan, Anda harus bicarakan kembali dengannya. Siapatahu dia merupakan pria malas yang ingin segalanya diatur oleh Anda.

5. Dia mengendarai mobil secara perlahan dansering berhenti untuk istirahat


Kalau Anda menemukan pasangan mengendaraimobil secara perlahan dan sering minta izin untuk istirahat sejenak, mungkindia sedang mengalami keraguan terhadap suatu hal. Entah mengenai tujuan hidup,hubungan kalian, atau pekerjaannya. Akan tetapi, pria yang mengemudi denganlambat juga bisa berarti dia sangat berhati-hati dalam melangkah. Dia tidakingin terlalu cepat sampai tujuan. Dia ingin menikmati proses hingga menggapaitujuan tersebut. Ini menandakan kalau pasangan butuh semangat serta doronganpositif dari Anda.






◄ Newer Post Older Post ►