Kamis, 23 Agustus 2012

Para Pelayan Sexy di Cafe Lu

Pelayan2 seksi di cafe lu. Cafe lu merupakan cafe yang terbilang aneh dan gokil. Karena hampir semua pelayannya adalah wanita2 cantik kelas model dunia.


              

Cafe Lu adalah sebuah cafe yang terletak di Santa Ana, California, Amerika Serikat. memiliki ciri khas unik dalam memanjakan pelangganya selain menyediakan beragam minuman mulai dari teh, kopi, hingga smoothie, juga menyediakan pelayan wanita-wanita cantik dan sexy dengan pakaian yang sangat minim.

                                             




Tampak dalam melayani tamu Cafe Lu para pelayan ada yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, ada juga yang memakai pakaian olah raga yang sexy, serta mengenakan sepatu hak tinggi, dan mereka para pelayan senantiasa melayani para tamu dalam hal menyajikan kopi, dan juga menuangkan teh kedalam gelas anda.              

                                                 
Setiap pelayann di Cafe LU memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang dipakainya. Setiap pelayan memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, dan lain sebagainya.

Bila anda tertarik pengin buka usaha cafe di indonesia, ada baiknya anda juga meniru gaya Cafe lu ini. pasti di jamin laris deh...
Paling resikonya di sumpahi para ibu dan di gerebek FPI xixixixixi....





sumber
◄ Newer Post Older Post ►