Jumat, 10 Agustus 2012

Motivasi, Berpekirlah Seolah Kamu Anak Kecil




Dulu, waktu kita kanak-kanak, kita berpikir seperti kanak-kanak. Semua terasa begitu hebat dan mengagumkan. Banyak hal yang bisa kita lakukan. Seperti memanjat pohon, "menjadi" seorang superhero, dan banyak hal lain yang kita inginkan. Semua karena kita bisa melakukan itu dan PERCAYA!

Seiring kita remaja dan dewasa, kita berpikir layaknya seorang dewasa. Kita mulai berpikir dan memiliki banyak ide serta peluang untuk berbisnis, bekerja, memiliki pasangan dan bahkan menikah. Tapi, ketika kita baru mau mulai berusaha, orang banyak berkata, "Kamu tidak akan bisa!", "Itu terlalu beresiko!", "Dia bukan pasangan yang baik untukmu!", "Sudahlah, lupakan saja!". Banyak orang yang percaya dengan perkataan tersebut. Pada akhirnya kita benar-benar PERCAYA!

Seiring bertambah usia dan menua, kita baru tersadar dengan keadaan kita yang ternyata bertambah buruk. Hal-hal luar biasa sewaktu kanak-kanak dan dewasa hanya sekedar mimpi yang tidak bisa diwujudkan. Kita merasa perih dan sedih yang awalnya itu adalah mimpi kita malah diwujudkan oleh orang lain. Mengapa itu terjadi? Itu hanya karena kita tidak PERCAYA dengan mimpi kita.

Mimpi itu GRATIS! Jadi bermimpilah!
Mimpi itu GRATIS! Jadi bermimpilah yang besar!
Mimpi itu adalah sesuatu yang kita inginkan dan kita bisa menjadi orang yang sangat kuat karena mimpi itulah yang membuat hari-hari yang kamu lewati menjadi luar biasa.
 
 
 
 
 
◄ Newer Post Older Post ►