Sabtu, 25 Agustus 2012

Justin Bieber Akui Penggemarnya Paling Gila!



sosok fenomenal justin bieber
doc. mybieberworld.com
SelebNews.com – Bagaikan mimpi, ketenaran Justin Bieber tidak membutuhkan waktu yang begitu lama seperti seleb-seleb yang lain. Hanya dengan beberapa waktu saja, sosok Justin Bieber mampu menjadi idola bahkan melebihi seleb-seleb senior yang telah lama menggeluti dunia tarik suara.
Setiap seleb yang ada pasti punya penggemar, namun yang biasa menjadi daya tarik dan kebanggaan tersendiri ialah mereka yang merupakan penggemar yang fanatik. Diakui sendiri oleh Justin Bieber bahwa penggemar fanatiknya lah yang paling gila, melebihi penggemar fanatik seleb-seleb lainnya. WOW!.
Kerelaan para penggemar Justin Bieber lah yang membuat pelantun lagu “Baby” ini menyatakan bahwa fans nya memang sungguh gila dan paling gila.

Bayangkan saja, hanya untuk menonton joget ala Bieber saja mereka rela morogoh saku yang jumlahnya tak sedikit. Bukan hanya itu, jarak dan waktu pun tak akan menjadi masalah mengingat yang akan tampil dalam sebuah konser tersebut ialah sang idola Justin Bieber.
justin bieber sendiri akui fansnya memang gila
doc. bigpicturesphoto.com
“Fansku lebih gila dari fans penyanyi lain. Aku pernah menemui gadis-gadis yang memakai make up mekanik. Butuh tiga bulan membuat make up seperti itu. Tiga bulan. Itu lama,” tutur Justin Bieber kepada Vibe.
Tak heran bahka di Indonesia sendiri, ketika konser Justin Bieber digelar tak sedikit gadis-gadis yang rela mengantri bahkan sebelum ayam mulai berkokok. Ketahuan kan, memang saat ini jumlah penggemar Justin Bieber sudah sangat memperihatinkan, belum lagi kesehatan jiwa mereka yang akan terguncang ketika mereka mendengar alunan musik Justin Bieber
 
 
 
sumber
◄ Newer Post Older Post ►