Sabtu, 18 Agustus 2012

Hot! David Beckham Berkumis Tebal di Iklan Pakaian Dalam Terbaru



fashingnet.com-Iklan terbaru pakaian dalam David Beckham hasil kolaborasi dengan H&M dirilis. Dalam iklan tersebut Beckham tampil berbeda. Dia berkumis tebal dan berjenggot.

Iklan tersebut dipamerkan Beckham di akun Facebooknya. Dari foto terlihat Beckham berpose memamerkan dada bidangnya yang bertato, sementara bagian bawah tubuhnya dibalut underwear berwarna putih. Ada juga posenya yang lain mengenakan boxer.

"Hey everyone, here are a few shots from my new Bodywear range for H&M. Hope you like them," begitu tulisnya menyertai gambar iklan tersebut.

Dalam tulisannya itu, Beckham berharap iklan serta koleksi terbaru pakaian dalamnya bersama H&M disukai. Foto dan tulisan tersebut disambut meriah oleh pengikuti pesepakbola tampan itu di Facebook.

Sebagian besar penggemarnya mengatakan penampilan Beckham dalam foto hitam putih itu sangat 'hot' dan tampan. Apalagi dia tampil beda, dengan wajah dihiasi kumis tebal.

Masih dalam rangka peluncuran koleksi terbaru pakaian dalam Beckham dan H&M, kini di sejumlah kota di Amerika Serikat berdiri patung suami Victoria Beckham itu. Patung yang tersebar di Los Angeles, New York dan San Fransisco itu menampilkan mantan pemain Manchester United tersebut dalam warna perak. Sama seperti iklannya, dalam bentuk patungnya Beckham pun hanya mengenakan pakaian dalam.


sumber
◄ Newer Post Older Post ►