Sabtu, 25 Agustus 2012

Goa Mirip Tengkorak Raksasa


Seorang fotografer berhasil memotret sebuah gua yang bentuknya menyerupai tengkorak manusia. Gua ini dikabarkan sudah merenggut nyawa dari banyak penyelam.

Terdapat danau di lokasi gua tersebut yang diketahui memiliki kedalaman mencapai 25 meter. Tempat itu merupakan terowongan bawah tanah dan juga tempat para penyelam mengakhiri hidupnya.
“Para penyelam tewas di sini, selain itu banyak pula pendaki gunung yang tewas di sini,” ujar Peter Bradsley yang memotret gua tersebut, seperti dikutip Daily Mail, Senin (12/12/2011).
“Bila kita menyaksikan foto gua ini. Gua ini tampak mengerikan karena bentuknya mirip tengkorak manusia. Foto ini sama sekali tidak dimanipulasi dan memang terlihat angker. Gua ini juga mengingatkan kita pada film petuangan Indiana Jones,” tambahnya.

Pada terowongan pertama, terdapat lokasi yang cocok untuk olahraga menyelam, meski demikian tempratur air di wilayah itu hanya 6 derajat celcius atau bahkan lebih rendah lagi.
Beberapa situs di internet bahkan memperingatkan para pengunjung agar berhati-hati dan mempertimbangkan dirinya bila ingin menyelam di gua tersebut, seiring dengan banyaknya penyelam yang tewas di tempat itu.




sumber
◄ Newer Post Older Post ►