Sabtu, 11 Agustus 2012

Film Perahu Kertas, Segera 'Berlayar' di Hari Lebaran



Bandung - Yang dinanti para pecinta 'Perahu Kertas' novel karya Dewi Lestari akhirnya akan segera datang. Film berjudul serupa, 'Perahu Kertas' akan segera tayang di bioskop kesayangan Anda 16 Agustus 2012 mendatang.

Banyak kejutan dalam film yang dibintangi Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) ini. Beberapa tokoh penting dibalik film ini, seperti Dewi Lestari dan Hanung terlibat langsung sebagai aktor dalam film ini.

Dari sisi cerita, film ini dibagi menjadi dua bagian. Bagian kedua akan dirilis Oktober mendatang.

Decak kagum para penonton yang hadir di Special Screening Film 'Perahu Kertas' terpancar usai menonton film tersebut di XXI Ciwalk, Jalan Cihampelas, Sabtu (11/8/2012).

Seperti yang dituturkan Achie (22), pekerja swasta ini mengaku sangat menyukai novel Perahu Kertas. Ia pun tidak kecewa dengan film besutan Hanung Bramantyo ini.

"Filmnya bagus, ada sedihnya dan ada yang menghiburnya. Tokoh-tokoh yang terlibatnya juga bermain total,l ujar Achie kepada detikbandung.

Hal serupa disampaikan Reni (20), mahasiswa salah satu fakultas negeri di Bandung ini mengaku penasaran untuk menonton sequel selanjutnya.

"Film ini bisa banget bikin orang penasaran. Setelah penasaran sama filim ini tuntas, saya jadi penasaran film selanjutnya," ujarnya.

Penasaran dengan film-nya? Jangan lupa 16 Agustus mendatang, ke bioskop ya!


sumber
◄ Newer Post Older Post ►