Jumat, 17 Agustus 2012

Demi Followers, Seleb Ini Rela Gila!

Berita menarik, Punya banyak followers dalam jejaring sosial twitter, memang menjadi kebanggaan tersendiri. Sebagai selebriti, wajar jika mereka mempunyai followers hingga hitungan tujuh digit. Beberapa dari selebriti dengan banyak followers pun ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya itu.

Berikut Menurut Sunn 2 yang paling hebohhh:

Joko Anwar



Bugil di kalangan selebriti nampaknya tak hanya dilakukan untuk mendongkrak popularitas saja. Lihat saja aksi Joko Anwar pada tahun 2009 lalu. Ia melakukan aksi bugil di tempat umum, di sebuah minimarket. Aksi yang dilakukan sutradara ini pun mengejutkan banyak orang.
Sebelumnya, Joko juga lalu melakukan aksi bugil di sebuah mall untuk menepati janjinya di situs jejaring sosial twitter. Bagaimanapun juga, janji harus ditepati. Meski harus menjadi perhatian banyak orang karena bugil, Joko harus teguh pada yang ia ucap.

Desta



Mengaku penggemar berat Joko Anwar dan sangat menghargai keberanian sang sutradara untuk menepati janjinya, akhirnya Desta Club Eighties ikut-ikutan bugil juga. Saat Joko bugil di sebuah minimarket di daerah Bintaro pada 23 September 2009, ia dan Ringgo ikut-ikutan melepas baju juga.
"Kami berdua adlh pengikut setia @jokoanwar .. Kami ingin bisa sepertimu..Kau idola kita semua.. @ringgoagus @desta80s http://mypict.me/JsX5," tulis Desta di akun Twitter miliknya.

sumber
◄ Newer Post Older Post ►