Selasa, 14 Agustus 2012

Daya Tarik di Mata Pria dan Wanita

Apa yang membuat Anda tertarik pada pasangan? Terdengar sepele, tapi banyak orang sulit menjawab pertanyaan ini. Mereka mudah menyadari ketertarikan pada seseorang, tapi tak jarang sulit mengungkap alasannya.

Setiap orang memiliki daya tarik yang membuat pasangannya jatuh cinta. Dalam sebuah survei, lebih dari 2.000 pria dan wanita berusaha keras memaparkan apa yang mereka ketahui tentang daya tarik pasangan. Berikut hasilnya, seperti dikutip dari YourTango:

1. 90 persen baik pria maupun wanita percaya bahwa hubungan yang sudah tidak memiliki chemistry atau ketertarikan satu sama lain harus dihentikan.

2. Baik pria maupun wanita sangat menyadari bahwa memiliki anak adalah cara terburuk dalam memperbaiki hubungan yang sudah rusak.

3. Wanita tidak menaruh kriteria pria idaman melalui bentuk tubuh mereka. Bentuk tubuh justru menjadi hal kesekian yang mereka perhatikan. Lalu, apa yang membuat mereka tertarik pada pria? Jawabannya adalah senyuman, rasa humor, dan kebaikan yang menjadi kriteria utama untuk menakhlukkan hati wanita.

4. Sifat yang jorok dapat membuat salah satunya kehilangan daya tarik.

5. Baik pria maupun wanita sering membicarakan tentang masa depan hubungan mereka untuk menyalakan kembali daya tarik masing-masing ketika keintiman hubungan berkurang


sumber
◄ Newer Post Older Post ►