Rabu, 15 Agustus 2012

Cucu Bejat Perkosa Nenek sendiri


Seorang pemuda berusia 20 tahun, di Amerika Serikat (AS), ditangkap oleh pihak berwenang lantaran menganiaya dan nyaris memperoksa neneknya.

Samuel Dye, diduga memukul neneknya yang berusia 61 tahun tersebut menggunakan palu, sebelum melancarkan serangan seksual kepadanya. Tindak pidana itu terjadi di kediaman neneknya yang berada di wilayah Chester, South Carolina, Kamis (9/8/2012), pekan lalu.

Saat itu ia mengeluh kepada neneknya, tidak mampu memiliki seorangpun kekasih di usianya yang sudah menginjak dewasa. Ia kemudian mengatakan kepada neneknya, ia ingin sekali melakukan hubungan suami istri.

Tanpa banyak bicara, Samuel segera melancarkan serangan kepada neneknya, untungnya, ayahnya mendengar teriakan wanita uzur tersebut, dan segera menolongnya. Ia menemukan putranya tersebut telah berada di atas tubuh ibunya dengan celana yang sudah ditarik ke bawah.

Dengan sigap, ayahnya segera menarik Samuel dari atas ibunya, dan menahannya hingga polisi tiba. Sheriff Chester County, Richard Smith mengatakan, Samuel telah ketangkap tangan oleh ayahnya coba memperkosa ibunya.

Samuel dituduh telah melakukan percobaan pembunuhan dan kontak seksual, dan sekarang ia ditahan oleh pihak berwenang di penjara Chester County. Berdasarkan catatan Divisi Penegakan Hukum Negara, Samuel tidak memiliki riwayat kriminal di South Carolina, selain pelanggaran lalu lintas, tidak mengenakan sabuk pengaman.(*)


sumber
◄ Newer Post Older Post ►