Rabu, 15 Agustus 2012

Bocah Laki-laki Tiga Tahun Calon Supermodel

hudson kroenig
Usia tidak menghambat seseorang menjadi seorang model. Buktinya, seorang bocah laki-laki sudah mendapat predikat calon supermodel di usianya yang baru menginjak tiga tahun. Bocah bernama Hudson Kroenig itu bahkan pernah tampil di atas catwalk untuk rumah mode Chanel.
Dikutip dari laman Daily Mail, Hudson menjadi pusat perhatian tatkala membawakan busana Chanel dalam Paris Fashion Week, beberapa waktu lalu. Bakat Hudson di dunia modeling sebetulnya tidak terlalu mengherankan. Ia mewarisi bakat tersebut dari sang ayah yang juga seorang supermodel ternama, Brad Kroenig.
Dalam sejumlah foto, Hudson tampaknya memiliki selera tinggi dalam hal berbusana. Sebagian besar pakaian dan aksesori miliknya adalah karya desainer ternama, seperti atasan Fendi dan boot Chanel. Selain itu, Hudson juga sangat dekat dengan perancang busana ternama dunia, Karl Lagerfeld. Ia bahkan memanggil perancang asal Jerman tersebut dengan sebutan paman.
“Karl telah begitu baik dan manis kepada Hudson. Hudson sangat senang menghabiskan waktu dengannya dan sangat bersemangat saat Karl datang ke New York atau ketika kami pergi ke Eropa mengunjunginya (Karl),” ujar Brad.


source
◄ Newer Post Older Post ►