Minggu, 12 Agustus 2012

Batik Solo Unjuk Gigi di Kilau Ramadhan

Dalam rangka menyuguhkan kegiatan edukasi dibulan Ramadhan, Kelompok Kompas Gramedia (KKG) yang bekerjasama dengan situs jual beli online Blibli.com mengadakan acara Kilau Ramadhan yang diselenggarakan pada tanggal 11-12 Agustus 2012 di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Di hari kedua ini karya seni batik Solo unjuk gigi dengan tema Solo Batik Carnival. " Karnaval ini khusus batik hasil kerajinan Solo, Jawa Tengah. Ada 100 peserta dalam 100 batik yang berbeda dalam karnival batik ini," Jelas Manager Humas Central Park, Zico Rossano Hansakarya, Minggu, (12/8/2012).

Ia memaparkan, peserta karnaval batik Solo datang dari kota Solo, hanya 20 orang yang ikut membantu dari karyawan Mall Central park. Para peserta akan mengelilingi lingkungan apartemen Podomoro City, Mall Central Park dan berkumpul di Treebeca untuk menyaksikan penampilan Kotak Band dan Drumer Festival yang menghadirkan Marching band Universitas Indonesia.

"Di akhir acara ada D'Masiv yang akan menghibur semua pengunjung kilau Ramadhan," ujarnya.

Zico menjelaskan Kilau Ramadhan merupakan satu rangkaian dari acara GLORIUS SPIRIT yang diadakan Central Park selama bulan Ramadhan sekaligus menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus. Berbagai acara berbau Ramadhan dan kemerdekaan terus dilakukan setiap minggunya.

Sebelumnya, acara kilau Ramadhan yang dilangsungkan dalam dua hari ini terdiri dari banyak kegiatan antara lain Ramadhan Culinary Festival Tauziah, Hijab Fashion Runway, Aksi Memasak Muslimah Beauty, Kids Muslim, Games Interactive, Tanoura Dance, buka puasa bersama anak yatim piatu, Magical Show, dan Standup Comedy. 



sumber
◄ Newer Post Older Post ►