Senin, 20 Agustus 2012

Asal Usul Nama NOAH sebagai Nama Band Ariel dkk

Asal Usul Nama NOAH sebagai Nama Band Ariel dkk - Grup Band Peterpan Tiba Tiba Berganti nama , sempat membuat aku bingung , entah kenapa Nama Band PETERPAN yang sudah tenar sejak saya SD dulu tiba tiba berganti namanya .

Setelah bebas bersyarat , ariel tampaknya akan membawa suatu berita yang mengejutkan bagi industri industri musik indonesia , yaitu dengan adanya berita bergantinya nama band ariel peterpan menjadi "Noah". Sebenarnya nama yang cukup aneh bagi saya . tapi tetap dukung ariel lah untuk kembali bangkit memberi suatu karya musik yang berkualitas di tanah air kita ini , setuju nggak ?

 Buat sobat yang pengen tahu informasi asal usul nama dari Noah Band tersebut , langsung saja sobat bisa baca berita informasi bergantinya Grup Band usungan ariel "Peterpan menjadi Noah"  dibawah ini :

"NOAH Band" Nama Baru Band Ariel Peterpan - NOAH adalah nama baru Grup Band Ariel Peterpan yang baru saja mereka bentuk. Sekilas terdengar nama Noah adalah nama Kapal dari salah satu cerita anime One Piece.

Bagi Ariel nama Noah sebenarnya sudah ada di dalam benanya sejak 2,5 tahun lalu sebagai calon pengganti nama Peterpan. Ariel menjelaskan, ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka tinggal memilih satu dari empat nama tersebut. Namun hanya nama "NOAH" yang selalu ada di antara semua pilihan tersebut.

Nama Noah, kata Ariel, tidak terlalu ke Nabi. Dirinya secara pribadi mengaku memilih nama ini karena terdengar simpel. Dan dia ingin orang lain mendengar musiknya itu sama seperti namanya, tidak berlebihan.

Uki dan Lukman mengaku sebelum menyetujui nama tersebut, mereka melihat terlebih dahulu arti nama Noah itu sendiri. "Kalau saya pertama diskusi ngeliat artinya, comporter, long lasting, dan peacefull," ujar Uki.

Noah - Nama Baru Band Peterpan.
Untuk lagu baru group band NOAH rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Agustus besok namun sudah bocor di internet dengan judul lagu Separuh Aku. Banyak anggapan Bocornya Separuh Aku bisa jadi menjadi Teknik Hidden Marketing dari NOAH. Ketika kami mencoba mendengarkan di situs sharing, kualitasnya termasuk bagus. Jadi besar kemungkinan ini memang MP3 Kualitas bagus dari Separuh Aku yang bocor atau dibocorkan..

Itulah informasi Noah Pengganti Peterpan | Noah Nama Baru Grup Band Peterpan  , semoga bermanfaat.




◄ Newer Post Older Post ►