Selasa, 21 Agustus 2012

APLIKASI PACARAN VIRTUAL DENGAN WANITA CANTIK DARI HP

Barangkali ini satu-satunya aplikasi HP yang disukai para pria lajang. Aplikasi ini bernama “Honey, It’s Me” dibuat khusus untuk pria yang belum memiliki istri atau pacar. Dengan aplikasi ini para pria bisa pacaran secara virtual dengan wanita-wanita cantik, yang perlu dilakukan hanya mendownload aplikasinya ke HP.



Pertama kali dirilis di iPhone app store, “Honey, It’s Me” langsung menjadi hits dan didownload oleh lebih dari 80.000 kali dalam satu hari.

“Honey It’s me” dikembangkan oleh perusahaan software asal Korea Selatan bernama Nabix pada November tahun lalu. Aplikasi ini disebut-sebut dapat membantu pria yang merasa kesepian dan memiliki teman bicara pada malam hari dimana Hp nya akan mengeluarkan suara wanita.

Aplikasi “Honey It;s me” adalah aplikasi pertama yang memiliki fitur dapat melakukan panggilan video dengan model-model virtual selama 3 sampai 4 kali setiap hari, dan berbicara tentang banyak hal yang menyenangkan.

Pesan yang umum disampaikan oleh aplikasi ini adalah, “kamu sudah tidur belum?”, “waktunya makan pagi” atau “selamat tidur say, mimpi indah”. Setidaknya ada lebih 100 komentar suara yang bisa dipilih dan menjadi pengurang rasa sepi pada pria-pria lajang ini.

Saat ini “Honey it,s me” dijual dengan harga $1.99 US dan bisa di dapatkan melalui iPhone apps store dan di Android market. Kim Yoon Kak, pemilik Nabix berujar bahwa aplikasi ini akan terus dikembangkan dan kedepannya akan memiliki beberapa pilihan bahasa seperti Cina dan Jepang.



sumber
◄ Newer Post Older Post ►