Kamis, 09 Agustus 2012

Aliran Sesat, Membunuh Dan Berpesta Daging Manusia

Ketika menyaksikan foto ini, saya berharap bahwa semua ini adalah bukan foto nyata dan hanya foto rekayasa atau hoax saja. Karena jika foto-foto ini benar dan memang sebuah kenyataan berarti manusia sedang menghadapi tragedi yang sangat memilukan, dimana manusia menyembelih, menguliti dan memasak daging manusia seperti melakukannya terhadap binatang dan setelah itu mereka memakannya bersama-sama dalam suasana pesta.

Dari sumber yang saya baca, bahwa kejadian ini terjadi di Thailand. Sumber tersebut menyatakan bahwa ini adalah sebuah ritual sesat pemuja Iblis yang terjadi di negara tersebut

Silahkan pembaca menilainya sendiri, namun kalau dilihat dari detail foto-foto yang ada terlihat bahwa foto-foto ini adalah foto yang sangat realistis, susah bagi orang untuk merekayasa foto hingga jadi foto seperti ini. Silahkan anda menilainya sendiri dan simpulkan sesuai yang anda pahami tentang fotografi. Jika para Pembaca ada yang mempunyai informasi tentang foto ini silahkan tuliskan di kolom komentar dari posting ini.

















http://duniakaomao.blogspot.com/












http://ohitzujisa.blogspot.com/2012/08/buah-paling-lezat-di-dunia-menurut.html







 
◄ Newer Post Older Post ►